Salah satu elemen yang paling penting untuk membangun strategi pemasaran online di seluruh SEO adalah empati untuk audiens Anda. Setelah Anda memahami apa target pasar Anda cari, Anda dapat lebih efektif mencapai dan menjaga para pengguna.
Kami ingin mengatakan, "Membangun untuk pengguna, bukan untuk mesin pencari." Ada tiga jenis permintaan pencarian orang umumnya membuat: - "Apakah" Transactional Pertanyaan: Saya ingin melakukan sesuatu, seperti membeli tiket pesawat atau mendengarkan lagu.
- "Tahu" Informational Pertanyaan: Saya perlu informasi, seperti nama sebuah band atau restoran terbaik di New York City.
- "Pergi" Pertanyaan Navigasi: Saya ingin pergi ke tempat tertentu di Internet, seperti Facebook atau homepage dari NFL.
Ketika pengunjung mengetik query ke dalam kotak pencarian dan tanah di situs Anda, akan mereka puas dengan apa yang mereka temukan? Ini adalah pertanyaan utama bahwa mesin pencari mencoba untuk menjawab miliaran kali setiap hari. Tanggung jawab utama mesin pencari 'adalah untuk melayani hasil yang relevan kepada pengguna mereka. Jadi tanyakan pada diri Anda apa target pelanggan Anda cari dan pastikan situs Anda memberikan kepada mereka. Itu semua dimulai dengan kata-kata yang diketik ke dalam kotak kecil.
|
|
|
| Bagaimana orang menggunakan mesin pencari telah berkembang selama bertahun-tahun, tetapi prinsip-prinsip utama melakukan pencarian tetap tidak berubah. Kebanyakan proses pencarian pergi sesuatu seperti ini: |
|
|
|
|
|
|
|
| - Mengalami kebutuhan untuk jawaban, solusi, atau sepotong informasi.
|
|
|
|
|
|
|
|
| - Merumuskan kebutuhan itu dalam serangkaian kata-kata dan frase, juga dikenal sebagai "query."
|
|
|
|
|
|
|
|
| - Masukkan query ke mesin pencari.
|
|
|
|
|
|
|
|
| - Menelusuri hasil untuk pertandingan.
|
|
|
|
|
|
|
|
| - Pindai solusi, atau link ke solusi itu.
|
|
|
|
|
|
|
|
| - Jika tidak puas, kembali ke hasil pencarian dan browsing untuk link lain atau ...
|
|
|
|
|
|
|
|
| - Melakukan pencarian baru dengan perbaikan untuk query.
|
|
|
|
|
Kekuatan Sejati Inbound Marketing dengan SEO
Mengapa Anda harus menginvestasikan waktu, tenaga, dan sumber daya pada SEO? Ketika melihat gambaran luas dari penggunaan mesin pencari, data yang menarik tersedia dari beberapa penelitian. Kami telah diekstraksi orang-orang yang baru-baru ini, relevan, dan berharga, tidak hanya untuk memahami bagaimana pengguna mencari, tetapi untuk membantu menyajikan argumen yang menarik tentang kekuatan SEO. Google memimpin jalan dalam studi Oktober 2011 oleh comScore:
- Google memimpin pasar pencarian inti AS pada bulan April dengan 65,4 persen dari pencarian yang dilakukan, diikuti oleh Yahoo! dengan 17,2 persen, dan Microsoft dengan 13,4 persen. (Kekuatan Microsoft Yahoo Search. Dalam dunia nyata, sebagian besar webmaster melihat persentase yang lebih tinggi dari lalu lintas dari Google daripada angka-angka ini menunjukkan.)
- Amerika sendiri dilakukan mengejutkan 20,3 miliar pencarian dalam satu bulan. Google menyumbang 13,4 miliar pencarian, diikuti oleh Yahoo! (3,3 miliar), Microsoft (2,7 miliar), Tanyakan Jaringan (518 juta), dan AOL LLC (277 juta).
- Jumlah pencari didukung oleh sifat Google setara 67,7 persen dari seluruh permintaan pencarian, diikuti oleh Bing yang didukung 26,7 persen dari semua pencarian. melihat
Miliaran dihabiskan untuk pemasaran online dari laporan Agustus 2011 Forrester:
- biaya pemasaran online akan mendekati $ 77000000000 pada tahun 2016.
- Jumlah ini akan mewakili 26% dari semua anggaran iklan gabungan.
melihat
Pencari adalah Yellow Pages baru dari 2011 laporan Burke:
- 76% dari responden yang digunakan mesin pencari untuk menemukan informasi bisnis lokal vs 24% yang berbalik untuk mencetak halaman kuning.
- 67% telah menggunakan mesin pencari dalam 30 hari terakhir untuk menemukan informasi lokal, dan 23% menjawab bahwa mereka telah menggunakan jaringan sosial online sebagai sumber media lokal.
melihat
Sebuah Pew studi Internet Agustus 2011 mengungkapkan:
- Persentase pengguna internet yang menggunakan mesin pencari pada hari-hari biasa telah terus meningkat dari sekitar sepertiga dari semua pengguna pada tahun 2002, dengan tinggi baru 59% dari seluruh pengguna internet dewasa.
- Dengan peningkatan ini, jumlah mereka yang menggunakan mesin pencari pada hari-hari biasa yang menarik yang pernah dekat dengan 61 persen pengguna internet yang menggunakan e-mail, bisa dibilang Internet sepanjang masa killer app, pada hari-hari biasa.
melihat
StatCounter global Statistik melaporkan atas 5 mesin pencari mengirimkan lalu lintas di seluruh dunia:
- Google mengirimkan 90,62% dari lalu lintas.
- Yahoo! mengirimkan 3,78% dari lalu lintas.
- Bing mengirimkan 3,72% dari lalu lintas.
- Jeeves mengirimkan 0,36% dari lalu lintas bertanya.
- Baidu mengirimkan 0,35% dari lalu lintas.
melihat
Sebuah studi 2011 oleh Slingshot SEO mengungkapkan klik melalui untuk peringkat atas:
- Sebuah posisi # 1 di hasil pencarian Google menerima 18,2% dari semua lalu lintas klik-melalui.
- Posisi kedua menerima 10,1%, ketiga 7,2%, keempat 4,8%, dan semua orang lain di bawah 2%.
- Sebuah posisi # 1 di pencarian Bing hasil rata-rata tingkat klik-melalui 9,66%.
- Total rata-rata tingkat klik-melalui untuk sepuluh hasil pertama adalah 52,32% untuk Google dan 26,32% untuk Bing.
melihat
Semua data penelitian yang mengesankan ini membawa kita pada kesimpulan penting tentang pencarian web dan pemasaran melalui mesin pencari. Secara khusus, kami dapat membuat pernyataan berikut: - Pencari sangat, sangat populer. Tumbuh kuat pada hampir 20% per tahun, mencapai hampir setiap secara online Amerika, dan miliaran orang di seluruh dunia.
- Cari drive jumlah yang luar biasa dari kedua kegiatan ekonomi online dan offline.
- peringkat yang lebih tinggi dalam beberapa hasil pertama sangat penting untuk visibilitas.
- Yang tercantum di bagian atas hasil tidak hanya menyediakan jumlah terbesar dari lalu lintas, tetapi juga menanamkan kepercayaan konsumen terhadap kelayakan dan kepentingan relatif dari perusahaan atau situs web.
Belajar dasar-dasar SEO adalah langkah penting dalam mencapai tujuan-tujuan ini.
0 komentar:
Posting Komentar