Sabtu, 04 Maret 2017

Mengapa Search Engine Marketing Diperlukan?

Maret 04, 2017

Mengapa Search Engine Marketing adalah Diperlukan
Sebuah aspek penting dari SEO adalah membuat website Anda mudah bagi pengguna dan robot mesin pencari untuk memahami. Meskipun mesin pencari telah menjadi semakin canggih, mereka masih tidak dapat melihat dan memahami sebuah halaman web dengan cara yang sama kaleng manusia. SEO membantu mesin mencari tahu apa setiap halaman adalah tentang, dan bagaimana hal itu mungkin berguna bagi pengguna.

Sebuah Argumen Common Melawan SEO

Kita sering mendengar pernyataan seperti ini: [no-sidebar]
"Tidak ada insinyur cerdas akan pernah membangun sebuah mesin pencari yang mengharuskan situs web untuk mengikuti aturan atau prinsip-prinsip tertentu agar peringkat atau diindeks. Siapapun dengan setengah otak akan ingin sistem yang dapat merangkak melalui arsitektur apapun, mengurai setiap jumlah kompleks atau tidak sempurna kode, dan masih menemukan cara untuk mengembalikan hasil yang paling relevan, bukan yang yang telah 'dioptimalkan' oleh para ahli pemasaran pencarian tanpa izin. "

Tapi tunggu ...

Bayangkan Anda diposting online gambar anjing keluarga Anda. Seorang manusia mungkin menggambarkannya sebagai ", anjing hitam berukuran sedang, seperti Lab, bermain menjemput di taman." Di sisi lain, mesin pencari terbaik di dunia akan berjuang untuk memahami foto di mana saja dekat tingkat kecanggihan. Bagaimana Anda membuat mesin pencari memahami sebuah foto? Untungnya, SEO memungkinkan webmaster untuk memberikan petunjuk bahwa mesin dapat digunakan untuk memahami konten. Bahkan, menambahkan struktur yang tepat untuk konten Anda adalah penting untuk SEO.
Memahami baik kemampuan dan keterbatasan mesin pencari memungkinkan Anda untuk benar membangun, format, dan keterangan konten web Anda dengan cara yang mesin pencari dapat mencerna. Tanpa SEO, sebuah situs web dapat terlihat oleh mesin pencari.

Batas Search Engine Technology

Mesin pencari utama semua beroperasi pada prinsip yang sama, seperti yang dijelaskan dalam Bab 1 . bots pencarian otomatis menjelajah web, mengikuti link, dan konten indeks dalam database besar. Mereka melakukannya dengan kecerdasan buatan menyilaukan, tapi teknologi pencarian modern tidak semua-kuat. Ada banyak keterbatasan teknis yang menyebabkan masalah yang signifikan di kedua inklusi dan peringkat. Kami telah terdaftar paling umum di bawah:

Masalah Crawling dan Indexing

  • Formulir online: Search engine tidak pandai mengisi formulir secara online (seperti login), dan dengan demikian setiap konten yang terkandung di belakang mereka mungkin tetap tersembunyi.
  • Duplikat halaman: Website menggunakan CMS (Content Management System) sering membuat versi duplikat dari halaman yang sama; ini adalah masalah besar untuk mesin pencari mencari konten benar-benar asli.
  • Diblokir dalam kode: Kesalahan dalam sebuah website merangkak arahan (robots.txt) dapat menyebabkan memblokir mesin pencari sepenuhnya.
  • Struktur Link miskin: Jika struktur link website tidak dimengerti untuk mesin pencari, mereka tidak dapat mencapai semua konten sebuah website; atau, jika merangkak, isi minimal terpajan mungkin dianggap tidak penting oleh indeks mesin.
  • Konten Non-text: Meskipun mesin semakin baik dalam membaca teks non-HTML, konten dalam format media yang kaya masih sulit bagi mesin pencari untuk mengurai. Ini termasuk teks dalam file Flash, gambar, foto, video, audio, dan plug-in konten.

Masalah Pencocokan Query untuk Konten

  • Hal biasa: Teks yang tidak tertulis dalam istilah umum yang digunakan orang untuk mencari. Misalnya, menulis tentang "unit pendingin makanan" ketika orang benar-benar mencari "lemari es."
  • Bahasa dan internasionalisasi kehalusan: Misalnya, "warna" vs "warna." Jika ragu, memeriksa apa yang orang mencari dan menggunakan pertandingan yang tepat dalam konten Anda.
  • Ganjil penargetan lokasi: Target konten di Polandia ketika mayoritas orang-orang yang akan mengunjungi website Anda berasal dari Jepang.
  • Sinyal kontekstual campuran: Misalnya, judul posting blog Anda adalah "Best Coffee Meksiko" tapi posting sendiri adalah tentang sebuah resor liburan di Kanada yang terjadi untuk melayani kopi besar. Pesan-pesan campuran mengirimkan sinyal membingungkan ke mesin pencari.

Pastikan konten Anda akan terlihat

Mendapatkan rincian teknis yang ramah mesin pencari pengembangan web yang benar adalah penting, tetapi sekali dasar-dasar ditutupi, Anda juga harus memasarkan konten Anda . Mesin sendiri tidak memiliki formula untuk mengukur kualitas konten di web. Sebaliknya, teknologi pencarian bergantung pada metrik relevansi dan pentingnya, dan mereka mengukur metrik mereka dengan melacak apa yang dilakukan orang: apa yang mereka temukan, bereaksi, komentar, dan link ke. Jadi, Anda tidak bisa hanya membangun sebuah website yang sempurna dan menulis konten yang besar; Anda juga harus mendapatkan konten yang berbagi dan berbicara tentang.
The Competitive Nature of Search Engines
Lihatlah halaman hasil pencarian dan Anda akan menemukan jawaban mengapa pemasaran pencarian memiliki hidup yang panjang, sehat ke depan.
Google Screenshot Yahoo Screenshot bing Screenshot
Ada, rata-rata, sepuluh posisi di halaman hasil pencarian. Halaman yang mengisi posisi-posisi yang diperintahkan oleh peringkat. Semakin tinggi halaman Anda pada halaman hasil pencarian, semakin baik tingkat klik-melalui dan kemampuan untuk menarik pencari. Hasil di posisi 1, 2, dan 3 menerima lalu lintas lebih dari hasil bawah halaman, dan jauh lebih dari hasil pada halaman yang lebih dalam. Fakta bahwa begitu banyak perhatian pergi ke begitu sedikit listing berarti bahwa akan selalu ada insentif keuangan untuk peringkat mesin pencari. Tidak peduli seberapa pencarian mungkin berubah di masa depan, website dan bisnis akan bersaing satu sama lain untuk perhatian ini, dan untuk lalu lintas pengguna dan merek visibilitas menyediakan.

Terus-menerus Mengubah SEO

Ketika pemasaran pencarian dimulai pada pertengahan 1990-an, penyerahan manual, meta tag kata kunci, dan isian kata kunci semua bagian rutin dari taktik yang diperlukan untuk peringkat yang baik. Pada tahun 2004, menghubungkan bom dengan anchor teks, membeli gerombolan link dari otomatis injector blog spam komentar, dan pembangunan peternakan antar-menghubungkan situs semua bisa dimanfaatkan untuk lalu lintas. Pada tahun 2011, media sosial pemasaran dan inklusi pencari vertikal adalah metode utama untuk melakukan optimasi mesin pencari. Mesin pencari telah disempurnakan algoritma mereka bersama dengan evolusi ini, begitu banyak taktik yang bekerja pada tahun 2004 dapat menyakiti SEO Anda hari ini.
masa depan tidak pasti, tapi dalam dunia pencarian, perubahan adalah konstan. Untuk alasan ini, pemasaran pencarian akan terus menjadi prioritas bagi mereka yang ingin tetap kompetitif di web. Beberapa orang menyatakan bahwa SEO adalah mati, atau bahwa SEO sebesar spam. Seperti yang kita lihat, tidak ada kebutuhan untuk pertahanan selain logika sederhana: situs bersaing untuk mendapatkan perhatian dan penempatan di search engine, dan orang-orang dengan pengetahuan dan pengalaman untuk meningkatkan peringkat website mereka akan menerima manfaat dari peningkatan lalu lintas dan visibilitas.
  1. Bagaimana Search Engine Bekerja
  2. Bagaimana Orang Berinteraksi Dengan Mesin Pencarian
  3. Mengapa Search Engine Marketing Diperlukan
  4. Dasar-dasar dari Search Engine Friendly Desain & Pengembangan
  5. Riset Keyword
  6. Bagaimana Penggunaan, Pengalaman, & Content Mempengaruhi Ranking
  7. Membangun Popularitas dan Link
  8. Search Engine Tools
  9. Mitos & Kesalahpahaman Tentang Search Engine
  10. Measuring dan Tracking Success
 

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 komentar:

Posting Komentar

 

© 2013 Belajar untuk bersaing. All rights resevered. Designed by Templateism | Blogger Templates

Back To Top