Sabtu, 04 Maret 2017

Measuring dan Tracking Success

Maret 04, 2017

Mengukur dan Pelacakan Sukses
Mereka mengatakan bahwa jika Anda dapat mengukurnya, maka Anda bisa memperbaikinya. Dalam optimasi mesin pencari, pengukuran sangat penting untuk keberhasilan. SEO profesional melacak data tentang peringkat, arahan, link, dan lebih untuk membantu menganalisis strategi SEO mereka dan membuat peta jalan untuk sukses.

Rekomendasi Metrik untuk Melacak

Meskipun setiap bisnis yang unik, dan setiap website memiliki metrik yang berbeda yang peduli, daftar berikut hampir universal. Di sini kita meliputi metrik penting untuk SEO; lebih metrik umum tidak termasuk. Untuk tampilan yang lebih komprehensif di web analytics, lihat Memilih Web Analytics Key Performance Indicators oleh Avinash Kaushik.

1. Search Engine Share of Mengacu Kunjungan

Setiap bulan, melacak kontribusi setiap sumber lalu lintas untuk situs Anda, termasuk:
  • Navigasi langsung: Diketik dalam lalu lintas, bookmark, link email tanpa kode pelacakan, dll
  • Lalu Lintas rujukan: Dari link di web atau di email dilacak, promosi, dan link kampanye merek
  • Lalu Lintas pencarian: Pertanyaan yang dikirim lalu lintas dari mesin pencari web besar atau kecil
Mengetahui kedua persentase dan jumlah yang tepat akan membantu Anda mengidentifikasi kelemahan dan memberikan dasar untuk perbandingan dari waktu ke waktu. Misalnya, jika Anda melihat bahwa lalu lintas telah dibubuhi dramatis tetapi berasal dari rujukan link dengan relevansi yang rendah, itu tidak waktu untuk mendapatkan bersemangat. Di sisi lain, jika lalu lintas mesin pencari jatuh secara dramatis, Anda mungkin berada dalam kesulitan. Anda harus menggunakan data ini untuk melacak upaya pemasaran Anda dan merencanakan upaya akuisisi lalu lintas.
rujukan Statistik

2. Search Engine Arahan

Tiga mesin utama membuat 95% + dari semua lalu lintas pencarian di AS: Google dan Yahoo aliansi -Bing!. Untuk sebagian besar negara di luar AS, 80% + dari lalu lintas pencarian semata-mata berasal dari Google (dengan beberapa pengecualian termasuk Rusia dan China). Mengukur kontribusi trafik pencarian dari masing-masing mesin berguna untuk beberapa alasan:

Bandingkan Kinerja vs Market Share

Bandingkan kontribusi volume setiap mesin dengan pangsa pasar diperkirakan nya.

Dapatkan Visibilitas Ke Potensi Drops

Jika lalu lintas pencarian Anda harus turun secara signifikan pada setiap titik, mengetahui kontribusi relatif dan tepat dari setiap mesin akan penting untuk mendiagnosis masalah tersebut. Jika semua mesin drop off sama, masalahnya adalah hampir pasti salah satu aksesibilitas. Jika Google tetes sementara yang lain tetap pada tingkat sebelumnya, itu lebih mungkin untuk menjadi hukuman atau devaluasi upaya SEO Anda oleh mesin tunggal.

Mengungkap Nilai Strategis

Ini sangat mungkin bahwa beberapa upaya Anda melakukan SEO akan memiliki hasil positif yang lebih besar pada beberapa mesin dari pada orang lain. Sebagai contoh, kami telah mengamati bahwa taktik optimasi on-halaman seperti inklusi kata kunci yang lebih baik dan penargetan menuai manfaat yang lebih besar dengan Bing dan Yahoo! dibandingkan dengan Google. Di sisi lain, mendapatkan link anchor teks tertentu dari sejumlah besar domain memiliki dampak yang lebih positif di Google daripada yang lain. Jika Anda dapat mengidentifikasi taktik yang mengalami kesuksesan dengan satu mesin, Anda akan lebih tahu bagaimana untuk memfokuskan upaya Anda.

3. Kunjungan dimaksud oleh Tertentu Syarat Search Engine dan Frase

Kata kunci yang mengirimkan lalu lintas lain adalah bagian penting dari pie analisis Anda. Anda akan ingin melacak ini secara teratur untuk membantu mengidentifikasi tren baru dalam permintaan kata kunci, mengukur kinerja Anda pada istilah kunci, dan menemukan istilah yang membawa lalu lintas yang signifikan bahwa Anda berpotensi di bawah-dioptimalkan untuk.
 
Anda juga dapat menemukan nilai dalam pelacakan jumlah pencari rujukan untuk istilah luar ketentuan atas dan frase-mereka yang paling berharga untuk bisnis Anda. Jika garis tren yang menunjuk ke arah yang salah, Anda tahu upaya perlu dilakukan untuk kursus-benar. lalu lintas pencarian di seluruh dunia telah secara konsisten meningkat selama 15 tahun terakhir, sehingga penurunan jumlah downline mengganggu. Memeriksa masalah musiman (kata kunci yang hanya dalam permintaan waktu-waktu tertentu dari minggu / bulan / tahun) dan peringkat (telah Anda turun, atau memiliki volume pencarian surut?).
mengacu Frase

4. Konversi oleh Search Query Term / Frase

Ketika datang ke baris bawah untuk organisasi Anda, beberapa metrik peduli sebanyak konversi. Misalnya, dalam grafik ke kanan, 5,80% dari pengunjung yang mencapai Moz dengan query "SEO Tools" mendaftar untuk menjadi anggota selama kunjungan itu. Ini adalah tingkat konversi yang lebih tinggi daripada kebanyakan dari ribuan kata kunci yang digunakan untuk menemukan situs kita. Dengan informasi ini, kita sekarang dapat melakukan dua hal:
  1. Memeriksa peringkat kami, kami melihat bahwa kami hanya peringkat # 4 untuk "SEO Tools." Bekerja untuk meningkatkan posisi ini niscaya akan menyebabkan lebih banyak konversi.
  2. Karena analisis kami juga akan memberitahu kita apa halaman pengunjung tersebut mendarat di (kebanyakan https://moz.com/tools ), kita dapat memfokuskan upaya kami untuk meningkatkan pengalaman pengunjung pada halaman tersebut.
Nilai riil dari pelacakan sederhana ini berasal dari buah tergantung rendah: menemukan kata kunci yang terus-menerus mengirimkan pengunjung yang mengkonversi ke pelanggan yang membayar, dan meningkatkan fokus pada peringkat dan meningkatkan halaman arahan yang mencapai pengunjung. Sementara tingkat konversi pelacakan dari arahan frase kata kunci ini tentu penting, itu tidak pernah keseluruhan cerita. Menggali lebih dalam dan Anda dapat sering menemukan jauh lebih menarik dan berlaku data tentang berapa konversi dimulai dan berakhir di situs Anda.
konversi Statistik

5. Jumlah halaman menerima setidaknya satu kunjungan dari mesin pencari

Mengetahui jumlah halaman yang menerima lalu lintas mesin pencari adalah metrik penting untuk memantau kinerja SEO keseluruhan. Dari jumlah ini, kita bisa mendapatkan sekilas ke indeksasi-jumlah halaman dari situs kami mesin adalah menjaga dalam indeks mereka. Untuk situs yang paling besar (50.000 halaman), hanya inklusi adalah penting untuk mendapatkan lalu lintas, dan metrik ini memberikan sejumlah dilacak yang menunjukkan keberhasilan atau kegagalan. Ketika Anda bekerja pada isu-isu seperti arsitektur situs, akuisisi Link, peta situs XML, dan keunikan konten dan meta data, garis tren harus naik, menunjukkan bahwa semakin banyak halaman yang produktif jalan mereka ke dalam hasil mesin '. Halaman menerima lalu lintas pencarian, sangat mungkin, yang terbaik panjang metrik ekor sekitar.
 
Sementara titik data analisis lainnya adalah sangat penting, yang disebutkan di atas harus diterapkan secara universal untuk mendapatkan nilai maksimal dari kampanye SEO Anda.
Statistik traffic




(Tidak tersedia) Kata kunci Google

Pada tahun 2011, Google mengumumkan akan tidak lagi melewati data permintaan kata kunci melalui tali pengarah untuk pengguna log-in. Ini berarti bahwa alih-alih menunjukkan data kata kunci organik di Google Analytics, kunjungan dari pengguna login ke Google akan menampilkan query kata kunci sebagai "(tidak disediakan)." Pada saat itu, Google mengatakan mereka diharapkan ini mempengaruhi kurang dari 10% dari semua permintaan pencarian. Tapi segera webmaster dilaporkan hingga 20% dari permintaan pencarian mereka berasal dari kata kunci (tidak disediakan).
Selama dua tahun berikutnya, webmaster mulai melaporkan volume yang jauh lebih tinggi (tidak tersedia) kata kunci karena semakin banyak dicari yang dilakukan menggunakan dienkripsi pencarian (yaitu, https: // versi Google). Dengan peluncuran Google+, lebih log-in pengguna mendorong angka ini bahkan lebih tinggi. Seiring waktu, SEO pintar telah mengidentifikasi metode untuk bersaing dengan situasi (tidak disediakan) , dan tips tentang reklamasi data Anda .




Moz Pro

Software Analytics

Alat yang tepat untuk pekerjaan itu

dibayar

Reading tambahan:

gratis
Memilih bisa jadi sulit. Kami parsial untuk Moz Analytics karena kami dibangun dari bawah ke atas untuk memberikan suite luas alat SEO yang tersedia, dan memberikan semua data pemasaran inbound Anda di satu tempat. Alat bantu gratis, saran utama kami adalah Google Analytics. Karena adopsi luas yang Anda dapat menemukan banyak tutorial dan panduan yang tersedia secara online. Google Analytics juga memiliki keuntungan dari lintas-integrasi dengan produk Google lainnya seperti Search Console, AdWords, dan AdSense.
 
Tidak peduli analisis yang lunak yang Anda pilih, kami sangat menyarankan menguji berbagai versi halaman di situs Anda dan membuat perbaikan tingkat konversi berdasarkan hasil. Pengujian halaman di situs Anda dapat yang sederhana seperti menggunakan perangkat gratis untuk menguji dua versi dari header halaman atau serumit menggunakan software multivariat mahal untuk secara bersamaan menguji ratusan varian halaman.

Metrik untuk Mengukur

Optimisasi Mesin Pencari

Sulit untuk mengoptimalkan perilaku spesifik mesin pencari, karena algoritma mereka tidak umum. Namun kombinasi dari taktik telah terbukti efektif, dan data baru selalu muncul untuk membantu melacak variabel-variabel yang memengaruhi peringkat, dan fluktuasi sinyal peringkat. Anda bahkan dapat menggunakan mesin pencari sendiri untuk mendapatkan keuntungan kompetitif dengan penataan query pintar dan dengan memanfaatkan data mesin telah diterbitkan. Anda dapat menggunakan apa yang Anda pelajari dari teknik ini, dalam konser dengan perangkat lunak analisis kualitas dan pendidikan SEO, untuk merumuskan rencana aksi untuk mengoptimalkan website Anda.
Bermain-main Ilustrasi

Permintaan Situs Google

Membatasi pencarian Anda ke situs tertentu (misalnya, situs: moz.com). Berguna untuk melihat jumlah dan daftar halaman yang diindeks pada domain tertentu. Anda dapat memperluas nilai dengan menambahkan parameter permintaan tambahan. Sebagai contoh, situs: moz.com/blog inurl: alat, akan hanya menampilkan halaman-halaman dalam indeks Google yang berada di blog dan mengandung kata "alat" dalam URL. Jumlah ini akan berfluktuasi, tapi itu pengukuran kasar yang layak ( belajar lebih banyak dari posting blog ini ).

Google Trends

Pada google.com/trends, Anda dapat penelitian volume pencarian kata kunci dan popularitas dari waktu ke waktu. Masuk ke akun Google Anda untuk mendapatkan data yang lebih kaya, termasuk nomor tertentu bukan garis tren sederhana.
Google Screenshot

Permintaan Situs bing

Membatasi permintaan Anda ke situs tertentu (misalnya, situs: moz.com). Sama seperti Google, Bing memungkinkan untuk query untuk menunjukkan jumlah dan daftar halaman dalam indeks mereka dari situs tertentu. Maklum bahwa jumlah Bing diberikan kepada fluktuasi yang cukup besar, yang dapat membatasi kegunaan data.

Permintaan IP bing

Membatasi permintaan Anda ke alamat IP tertentu (misalnya, ip: 216.176.191.233). Query ini akan menampilkan halaman yang mesin Microsoft telah ditemukan pada alamat IP yang diberikan. Hal ini dapat berguna untuk mengidentifikasi apakah sebuah halaman di-host di penyedia bersama, atau untuk menemukan situs host IP yang sama.

Bing Iklan Intelijen

Bing Iklan Intelligence memiliki berbagai penelitian kata kunci dan penonton intelijen alat, terutama ditujukan untuk pencarian dan menampilkan iklan. Panduan ini tidak akan menyelam jauh ke dalam nilai masing-masing alat individu, tetapi mereka layak menyelidiki dan banyak dapat diterapkan untuk SEO.

Blog Cari Tautan Query

Cari link di blog (misalnya, link: https: //moz.com/blog). Operator Link permintaan rutin Google tidak selalu berguna, tetapi pencarian blog mereka umumnya menghasilkan hasil berkualitas tinggi, diurutkan berdasarkan rentang tanggal dan relevansi. Pelajari lebih lanjut tentang operator link dalam ini posting blog .


Halaman Metrik Tertentu

Otoritas halaman - Otoritas halaman memprediksi kemungkinan bahwa halaman akan peringkat yang baik, terlepas dari isinya. Semakin tinggi Otoritas Page, semakin besar potensi untuk halaman individu untuk menentukan peringkat.
 
MozRank - MozRank , bagian dari Moz ini Open Site Explorer , mengacu umum Moz ini, logaritmis skala 10-point ukuran link otoritas global (atau popularitas). MozRank sangat mirip dalam tujuan dengan langkah-langkah penting statis (yang berarti pentingnya independen dari query tertentu) yang digunakan oleh mesin pencari (misalnya, PageRank Google atau CEPAT ini StaticRank). Search engine sering peringkat halaman dengan link otoritas global yang lebih tinggi ke depan halaman dengan otoritas yang lebih rendah. Karena langkah-langkah seperti MozRank bersifat global dan statis, kekuatan peringkat ini berlaku untuk berbagai permintaan pencarian, bukan halaman dioptimalkan secara khusus untuk kata kunci tertentu.
 
MozTrust - Komponen lain dari Open Site Explorer , MozTrust didistribusikan melalui link. Pertama, situs benih dapat dipercaya diidentifikasi untuk memberi makan perhitungan metrik; ini termasuk universitas besar internasional, media, dan situs web pemerintah. Website yang mendapatkan link dari set benih kemudian dapat melemparkan (lebih rendah) kepercayaan-orang melalui link mereka. Proses ini berlanjut di seluruh web dan MozTrust setiap link yang berlaku menurun sebagai jarak dari situs benih meningkat.
 
Jumlah Links - Total jumlah halaman yang mengandung setidaknya satu link ke halaman, dengan maksimum satu link kualifikasi per halaman. Misalnya, jika Perpustakaan homepage Congress (http://www.loc.gov/index.html) terkait dengan homepage Gedung Putih (http://www.whitehouse.gov) baik di konten halaman dan footer, ini akan dihitung sebagai satu link.
 
Jumlah Menghubungkan Akar Domain - Jumlah total domain akar unik yang berisi link ke halaman, dengan maksimum satu link kualifikasi per domain. Misalnya, jika topics.nytimes.com dan www.nytimes.com baik terkait dengan homepage Moz (https://moz.com), ini akan dihitung sebagai domain menghubungkan akar tunggal.
 
Eksternal MozRank - Bahwa MozRank mengukur (kekuatan Peringkat) jus link dari kedua intern dan link eksternal , langkah-langkah MozRank eksternal hanya jumlah MozRank mengalir melalui link eksternal (link terletak pada domain yang terpisah). Karena link eksternal dapat memainkan peranan penting sebagai dukungan independen, MozRank eksternal metrik penting untuk memprediksi peringkat mesin pencari.


Domain Metrik Tertentu

Domain Authority - Otoritas Domain memprediksi seberapa baik halaman web pada domain tertentu akan peringkat. Semakin tinggi Otoritas Domain, semakin besar potensi untuk halaman individu pada domain yang peringkat yang baik.
 
Domain MozRank - domain tingkat MozRank (DMR) mengkuantifikasi popularitas domain yang diberikan dibandingkan dengan semua domain lain di web. DMR dihitung untuk kedua subdomain dan domain akar . metrik ini menggunakan algoritma yang sama seperti MozRank tetapi berlaku untuk link grafik tingkat domain, pemandangan web yang hanya terlihat di domain secara keseluruhan dan mengabaikan halaman individual. Melihat web dari perspektif ini menawarkan wawasan tambahan tentang otoritas umum domain. Sama seperti halaman dapat mendukung halaman lain, link yang melintasi batas-batas domain (misalnya, dari halaman di searchengineland.com ke halaman di https://moz.com) dapat dilihat sebagai dukungan dari satu domain dengan yang lain.
 
Domain MozTrust - Sama seperti MozRank dapat diterapkan pada tingkat domain ( domain tingkat MozRank ), sehingga bisa MozTrust. Domain tingkat MozTrust seperti MozTrust tapi bukannya dihitung antara halaman web, itu dihitung antara seluruh domain. Baru atau buruk terkait-ke halaman pada domain yang sangat dipercaya dapat mewarisi beberapa kepercayaan alami berdasarkan yang di-host di domain yang terpercaya. Domain tingkat MozTrust diekspresikan pada skala logaritmik 10-point.
 
Jumlah Links - Jumlah halaman yang mengandung setidaknya satu link ke domain. Misalnya, jika http://www.loc.gov/index.html dan http://www.loc.gov/about baik yang terkandung link ke http://www.nasa.gov, ini akan dihitung sebagai dua link ke domain.
 
Jumlah Link Akar Domain - Jumlah domain yang berbeda yang mengandung setidaknya satu halaman dengan link ke halaman apapun di situs. Misalnya, jika http://www.loc.gov/index.html dan http://www.loc.gov/about baik yang terkandung link ke http://www.nasa.gov, ini akan dihitung sebagai hanya satu menghubungkan domain akar ke nasa.gov.

Menerapkan data itu

Hanya mengetahui nomor tidak akan membantu kecuali Anda secara efektif dapat menafsirkan dan menerapkan perubahan ke kursus-benar. Di bawah ini, kami telah mengambil sampel dari beberapa sinyal arah yang paling umum diperoleh dengan melacak titik data dan menawarkan saran tentang cara untuk memanfaatkan dan menanggapi mereka.

Fluktuasi

Di halaman mesin pencari dan nomor link count

Angka-angka yang dilaporkan dalam "situs:" dan "link:" query jarang tepat, jadi kami hati-hati terhadap terlalu khawatir tentang fluktuasi besar kecuali mereka disertai dengan lalu lintas tetes. Misalnya, pada hari tertentu, Yahoo! melaporkan antara 800.000 dan 2.000.000 link ke domain moz.com. Jelas, kami tidak mendapatkan atau kehilangan ratusan ribu link setiap hari, sehingga variabilitas ini memberikan sedikit panduan tentang pertumbuhan link yang sebenarnya kami atau penyusutan.
Jika tetes dalam link atau halaman diindeks bertepatan dengan lalu lintas rujukan tetes dari mesin pencari, Anda mungkin mengalami kerugian yang nyata jus link (memeriksa untuk melihat apakah link penting yang sebelumnya mengirimkan lalu lintas / peringkat meningkatkan masih ada) atau hilangnya indeksasi karena hukuman, hacking, atau malware. Sebuah analisis mendalam menggunakan analisis web Anda sendiri dan Google Cari Console dapat membantu untuk mengidentifikasi potensi masalah.

kejatuhan

lalu lintas pencarian dari mesin tunggal

Jika mesin tunggal mengirimkan lebih sedikit lalu lintas untuk berbagai permintaan pencarian, sejumlah kecil kemungkinan ada.
Mengidentifikasi masalah yang paling mungkin pelakunya dan menyelidiki. Kunjungi forum seperti HighRankings Grup Cre8asite,, Google untuk Webmaster dan Komunitas Moz untuk bantuan.




  1. Anda berada di bawah hukuman pada saat itu mesin karena melanggar kualitas pencarian atau persyaratan pedoman layanan. Lihat posting ini tentang cara mengidentifikasi dan menangani penalti mesin pencari .
  2. Anda tidak sengaja memblokir akses ke crawler mesin pencari ini. Periksa file robots.txt dan meta robot tag Anda dan meninjau Alat Webmaster untuk mesin untuk melihat apakah masalah ada.
  3. Mesin yang telah berubah algoritma peringkat mereka dengan cara yang tidak lagi nikmat situs Anda. Paling sering, ini terjadi karena link yang menunjuk ke situs Anda telah mendevaluasi dalam beberapa cara, dan sangat lazim untuk situs yang terlibat dalam kampanye membangun link manual link yang berkualitas rendah-moderat.




kejatuhan

lalu lintas pencarian dari beberapa mesin

Kemungkinan besar bahwa Anda telah melakukan sesuatu di situs Anda untuk memblokir crawler atau berhenti indeksasi. Ini bisa menjadi sesuatu dalam robots.txt atau meta robot tag, masalah dengan hosting yang / uptime, masalah resolusi DNS, atau sejumlah kerusakan teknis lainnya. Bicarakan dengan sistem administrator, pengembang, atau hosting Anda, dan hati-hati meninjau Anda akun Alat Webmaster dan analisis untuk membantu menentukan penyebab potensial.

Individu

fluktuasi peringkat

Mendapatkan atau kehilangan peringkat untuk satu atau lebih istilah atau frase yang terjadi jutaan kali sehari untuk jutaan halaman dan umumnya tidak perlu khawatir tentang. algoritma peringkat berfluktuasi, pesaing mendapatkan dan kehilangan link (dan taktik optimasi on-halaman), dan mesin pencari bahkan fluks antara indeks (dan kadang-kadang bahkan membuat kesalahan dalam proses crawling, inklusi, atau peringkat mereka). Ketika penurunan peringkat yang dramatis terjadi, Anda mungkin ingin hati-hati meninjau on-halaman elemen untuk setiap tanda-tanda over-optimasi atau melanggar pedoman (cloaking, isian kata kunci, dll) dan memeriksa untuk melihat apakah link baru-baru ini diperoleh atau hilang. Perhatikan bahwa dengan lonjakan tiba-tiba dalam peringkat untuk konten baru, jangka waktu sementara visibilitas tinggi diikuti dengan penurunan dramatis adalah umum; di bidang SEO, kita lihat ini sebagai "kesegaran boost".
 
"Jangan panik atas fluktuasi kecil. Dengan tetes besar, berhati-hatilah terhadap membuat panggilan penilaian sampai setidaknya beberapa hari telah berlalu. Jika Anda menjalankan situs baru atau sedang dalam proses akuisisi link and marketing aktif, ini lonjakan tiba-tiba dan tetes bahkan lebih umum, sehingga hanya menjadi siap dan tetap bekerja. "

Positif

Peningkatan Link metrik tanpa peringkat meningkat

Banyak pemilik situs menganggap bahwa ketika mereka telah melakukan beberapa optimasi klasik halaman SEO-on-, akuisisi Link, dll-mereka dapat mengharapkan hasil instan. Ini, sayangnya, ini tidak terjadi. Terutama untuk situs-situs baru, halaman, dan konten yang memiliki kompetisi yang berat, perbaikan peringkat mengambil waktu. Bahkan mendapatkan banyak link besar tidak resep yakin untuk segera mencapai puncak. Ingat bahwa mesin tidak hanya harus merangkak semua halaman di mana Anda telah memperoleh link, tetapi juga indeks dan mengolahnya. Jadi metrik dan peringkat Anda sedang mencari mungkin hari atau bahkan berminggu-minggu di belakang kemajuan yang telah Anda buat.
Selamat

Tamat Moz Pro

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 komentar:

Posting Komentar

 

© 2013 Belajar untuk bersaing. All rights resevered. Designed by Templateism | Blogger Templates

Back To Top