Mesin pencari terus berupaya untuk meningkatkan kinerja mereka dengan menyediakan hasil yang terbaik. Sementara "terbaik" adalah subjektif, mesin memiliki ide yang sangat baik dari jenis halaman dan situs yang memuaskan pencari mereka. Umumnya, situs ini memiliki beberapa sifat yang sama:
- Mudah digunakan, navigasi, dan memahami
- Menyediakan langsung, informasi bermanfaat yang relevan dengan query
- profesional dirancang dan dapat diakses oleh browser modern
- Memberikan kualitas tinggi, sah, konten kredibel
Dampak Usability dan User Experience
Pada peringkat mesin pencari
Ada sejumlah variabel bahwa mesin pencari dapat memperhitungkan secara langsung, termasuk kata kunci, link, dan struktur situs. Namun, melalui menghubungkan pola, metrik keterlibatan pengguna, dan pembelajaran mesin, mesin membuat sejumlah besar intuisi tentang situs tertentu. Kegunaan dan pengalaman pengguna yang urutan kedua pengaruh pada keberhasilan pencarian peringkat mesin. Mereka memberikan manfaat tidak langsung tapi terukur popularitas eksternal situs, yang mesin kemudian dapat menafsirkan sebagai sinyal kualitas yang lebih tinggi. Ini disebut "tidak ada yang suka untuk link ke situs payah" fenomena.Menyusun bijaksana, pengalaman pengguna empati membantu memastikan bahwa pengunjung ke situs Anda melihatnya secara positif, mendorong berbagi, bookmark, kunjungan kembali, dan link-semua masuk sinyal yang menetes ke bawah ke mesin pencari dan berkontribusi untuk peringkat tinggi.
Sinyal dari Kualitas Konten
1. Keterlibatan Metrik
Ketika mesin pencari memberikan sebuah halaman hasil kepada Anda, itu dapat mengukur keberhasilan peringkat dengan mengamati bagaimana Anda terlibat dengan hasil tersebut. Jika Anda mengklik link pertama, kemudian segera tekan tombol kembali untuk mencoba link kedua, ini menunjukkan bahwa Anda tidak puas dengan hasil pertama. Search engine mencari "klik lama" - di mana pengguna mengklik hasil tanpa segera kembali ke halaman pencarian untuk mencoba lagi. Diambil secara agregat selama jutaan dan jutaan pertanyaan setiap hari, mesin membangun kolam yang baik data untuk menilai kualitas hasil mereka.2. Machine Learning
Pada tahun 2011 Google memperkenalkan update Panda algoritma peringkatnya, secara signifikan mengubah cara itu dinilai website untuk kualitas. Google mulai dengan menggunakan evaluator manusia secara manual menilai ribuan situs, mencari konten berkualitas rendah. Google kemudian dimasukkan mesin belajar untuk meniru evaluator manusia. Setelah komputer yang dapat secara akurat memprediksi apa yang manusia akan menilai situs bermutu rendah, algoritma diperkenalkan di jutaan situs mencakup Internet. Hasil akhirnya adalah pergeseran seismik yang disusun kembali lebih dari 20% dari semua hasil pencarian Google. Untuk lebih lanjut tentang update Panda, beberapa sumber yang baik dapat ditemukan di sini dan di sini .3. Menghubungkan Pola
Mesin ditemukan sejak awal bahwa struktur link dari web bisa berfungsi sebagai proxy untuk penilaian dan popularitas; situs berkualitas tinggi dan informasi yang diperoleh lebih banyak link dari mereka kurang berguna, rekan-rekan kualitas yang lebih rendah. Hari ini, analisa link algoritma telah maju jauh, tetapi prinsip-prinsip ini berlaku. Semua itu perhatian positif dan kegembiraan sekitar konten yang ditawarkan oleh situs baru diterjemahkan ke dalam koleksi mesin-parseable (dan algoritme berharga) link. Waktu, sumber, anchor text, dan jumlah link ke situs baru semua faktor dalam kinerja potensinya (yaitu, peringkat) untuk kueri yang relevan di mesin.
Sekarang bayangkan situs yang tidak begitu besar-katakanlah itu hanya sebuah situs biasa tanpa sesuatu yang unik atau mengesankan.
kerajinan Konten
Untuk keberhasilan mesin pencari
"Mengembangkan konten yang besar" mungkin saran yang paling sering diulang-ulang dalam dunia SEO. Meskipun statusnya klise, meskipun, ini adalah nasihat. Menarik, konten yang bermanfaat sangat penting untuk optimasi mesin pencari. Setiap pencarian dilakukan pada mesin dilengkapi dengan maksud-untuk menemukan, belajar, memecahkan, membeli, memperbaiki, merawat, atau mengerti. Search engine tempat halaman web dalam hasil mereka untuk memuaskan bahwa niat dalam cara terbaik mungkin. Kerajinan memuaskan, konten menyeluruh yang memenuhi kebutuhan penelusur ditingkatkan kesempatan Anda untuk mendapatkan peringkat atas.Cari Flavors Intent
Cari niat datang dalam berbagai rasa ...
transaksional Searches
Mengidentifikasi bisnis lokal, melakukan pembelian secara online, atau menyelesaikan tugas.
pencarian transaksional tidak selalu melibatkan kartu kredit atau transfer kawat. Sign up untuk akun percobaan gratis di Cook Illustrated, membuat akun Gmail, atau menemukan masakan Meksiko lokal (di Seattle itu Carta de Oaxaca) semua pertanyaan transaksional.
navigasi Searches
Mengunjungi tujuan yang telah ditentukan atau sumber URL tertentu.
pencarian navigasi dilakukan dengan maksud berselancar langsung ke situs web tertentu. Dalam beberapa kasus, pengguna mungkin tidak tahu URL yang tepat, dan mesin pencari berfungsi sebagai White Pages.
informasi Searches
Meneliti informasi non-transaksional, mendapatkan jawaban cepat, atau ego-pencarian.
pencarian informasi melibatkan sejumlah besar pertanyaan dari mencari tahu cuaca lokal untuk mendapatkan peta dan arah untuk mencari tahu berapa lama bahwa perjalanan ke Mars benar-benar membutuhkan (sekitar delapan bulan). Benang merah di sini adalah bahwa pencarian terutama non-komersial dan non-transaksi yang berorientasi di alam; informasi itu sendiri adalah tujuan, dan tidak ada interaksi di luar mengklik dan membaca diperlukan.
Memenuhi niat ini terserah Anda. Kreativitas, menulis berkualitas tinggi, penggunaan contoh, dan penyertaan gambar dan multimedia dapat semua bantuan dalam kerajinan konten yang sempurna sesuai tujuan penelusur. upahmu pencari puas yang menunjukkan pengalaman positif mereka melalui keterlibatan dengan situs Anda atau dengan link untuk itu. [no-sidebar]
- Bagaimana Search Engine Bekerja
- Bagaimana Orang Berinteraksi Dengan Mesin Pencarian
- Mengapa Search Engine Marketing Diperlukan
- Dasar-dasar dari Search Engine Friendly Desain & Pengembangan
- Riset Keyword
- Bagaimana Penggunaan, Pengalaman, & Content Mempengaruhi Ranking
- Membangun Popularitas dan Link
- Search Engine Tools
- Mitos & Kesalahpahaman Tentang Search Engine
- Measuring dan Tracking Success
0 komentar:
Posting Komentar