Artikel ini adalah artikel terjemahan dari situs SEJ. Di artikel ini terdapat banyak tips-tips SEO dari pakar-pakar SEO. Ada 44 pakar seo yang sudah diwawancarai dan hasilnya berbeda-berbeda.
Yuk Simak
Apa yang hebat tentang industri kami adalah bahwa ada begitu banyak knowns dikenal, diketahui diketahui, dan tidak diketahui tidak diketahui, untuk parafrase mantan menteri pertahanan AS.
Apakah ini akan menjadi tahun kita mendapatkan dasar-dasar SEO yang tepat? Apakah ini akan menjadi tahun pencarian suara? Apakah ini akan menjadi pembelajaran mesin tahun dan AI selamanya berubah SEO seperti yang kita sudah tahu itu?
Apakah ini akan menjadi tahun strategi digital Anda selalu menempatkan penonton / pelanggan pertama? Apakah ini akan menjadi perusahaan tahun benar-benar diversifikasi sumber lalu lintas mereka sebagai bagian dari strategi digital holistik? Dan bagaimana akan teknologi seperti asisten dan Internet of Things perubahan SEO?
Jadi apa yang SEO tren yang perlu Anda ketahui pada tahun 2017 jika Anda ingin menghasilkan lebih banyak perubahan sementara di depan ada banyak pesaing Anda?
Ambil kopi dulu sebelum membaca artikel ini dan perlu pemikiran yang lebih dalam lagi karena bahasanya masih agak rancu. Tapi paling tidak setidaknya kamu bisa menangkapnya berapa persenlah 1/2% hehe
Oke Sekarang saatnya menyimak dengan serius.
Kami telah mengumpulkan wawasan dari profesional SEO ini:
- Barry Adams , SEO Konsultan, Digital Polemik
- Jonathan Allen , Presiden, L & T Co
- Adam Audette , Senior Vice President, Cari Organik, Merkle
- Seth Besmertnik , CEO, Konduktor
- Daniel Bianchini , Freelance SEO & Digital Konsultan Pemasaran
- Chris Boggs , Pendiri, Lalu Lintas Web Advisors
- Michael Bonfils , CEO & Presiden, Manajemen Media Internasional
- Joshua Daniels , Pendiri & Managing Director, Go Amplify
- Dave Davies , CEO, Beanstalk Internet Marketing
- Darrell Davis , SEO Manager, The Penny Hoarder
- Stoney deGeyter , CEO, Pole Position Pemasaran
- Eric Enge , CEO, Stone Temple Consulting
- Erin Everhart , Manager Senior, Media Strategi & Mobile, The Home Depot
- Duane Forrester , Wakil Presiden, Organik Cari Operasi, Bruce Tanah Liat Inc.
- Casie Gillette , Direktur Pemasaran Online, KoMarketing Associates
- Mike Grehan , CMO & Managing Director, Akronim
- Jenny Halasz , Presiden & Pendiri, Pemasaran JLH
- Christopher Hart , Kepala Pengembangan Client, AS, Linkdex
- Bill Hartzer , SEO Konsultan
- Kristjan Hauksson , COO & Partner, SMFB Mesin
- Jim Hedger , Mitra Kreatif, Digital Selalu Media
- Jon Henshaw , Co-founder & Presiden, Raven Alat
- Bill berburu , Strategi Global Consultant, Kembali Azimuth Consulting
- Mark Jackson , Presiden & CEO, Vizion Interaktif
- Dixon Jones , Direktur Pemasaran, Majestic
- Ryan Jones , Manager Cari Strategi & Analytics, SapientNitro
- Julie Joyce , Owner, Str0ud LLC dan Link Fish Media
- Michael King , Managing Director, iPullRank
- Cindy Krum , Pendiri & CEO, MobileMoxie
- Casey Markee , Pendiri, Media Wyse
- Jesse McDonald , Direktur SEO, Geek Didukung Studios
- Roger Montti , Owner, martinibuster.com
- Brock Murray , Co-founder & COO, seoplus +
- Seth Nickerson , SEO Strategist Senior, Tindakan Vertikal
- Lee Odden , CEO, Pemasaran TopRank
- Chuck Harga , Pendiri, SEO Terukur
- Kristine Schachinger , Pendiri & CEO, Vetters Badan
- Hibah Simmons , VP of Search Marketing, Homes.com
- Aleyda Solis , Pendiri & Konsultan SEO Internasional, Orainti
- Kaspar Szymanski , SEO Konsultan, SearchBrothers
- Marcus Tober , Pendiri & CTO, Searchmetrics
- Anne Ahola Ward , CEO, CircleClick
- Mindy Weinstein , Pendiri & Presiden, Marketmind MindShift
- Rob Woods , SEO Konsultan, Pemasaran Riseform Digital
Barry Adams , SEO Konsultan, Digital Polemik
Google sangat pintar untuk memulai AMP dan mencegah saklar besar jauh dari penjelajahan web mobile menuju aplikasi asli. AMP membuat pengguna terlibat dengan pencarian Google pada perangkat mobile.Saya berharap Google akan terus melemparkan banyak berat badan belakang AMP, dan 2017 adalah tahun yang menentukan jika AMP memiliki rak-hidup panjang atau apakah itu akan berakhir sebagai salah satu dari proyek ditakdirkan Google.
Adopsi AMP luar berita statis akan menjadi kunci untuk ini; baik dari segi fungsi AMP menawarkan untuk pengalaman interaktif, dan kemudahan yang website dapat menerapkan fitur ini.
Menjaga mata yang tajam pada AMP untuk e-commerce dan cara hasil AMP akan disorot dalam SERPs. Sudah kita lihat Google menyoroti keuntungan dari AMP para penggunanya - jika ini membutuhkan suatu pegangan kuat, AMP juga bisa menjadi baru de facto standar untuk halaman web mobile.
Jonathan Allen , Presiden, L & T Co
Saya pikir masyarakat SEO akan belajar banyak hal lebih menarik dari perilaku muncul dari RankBrain pada 2017.AI peringkat bertenaga akan menyebabkan satu set yang sangat disesuaikan Peringkat sinyal pada tingkat permintaan, yang mungkin tampak besar-besaran mempersulit beban kerja bagi praktisi SEO umum. Tapi, saya pikir kita akan terkejut menemukan bahwa daftar umum faktor yang membuat dampak benar-benar akan menjadi lebih mudah dimengerti daripada mereka telah selama 10 tahun terakhir. Dengan kata lain, saya pikir kita akan melihat algoritma jauh lebih lunak yang secara bersamaan lebih menghukum dan lebih bermanfaat.
Jadi, uang saya adalah taktik yang benar-benar dasar seperti / bangunan link organik alami bekerja lebih baik dari sebelumnya di 2017. Saya berpikir bahwa akan terbukti karena RankBrain benar-benar dapat menguji peringkat situs Anda terhadap cara yang lebih permintaan pengguna dari sebelumnya mungkin, komputasi.
solusi kecerdasan buatan cenderung ke arah agregasi konsep, melakukan perhitungan entitas pengakuan di skala yang sampai sekarang belum, jadi saya setuju dengan orang-orang yang mengatakan bahwa relevansi topikal masih lebih penting daripada relevansi kata kunci individu. Meskipun demikian, pada dasarnya RankBrain masih menjalankan matematika sama dengan algoritma inti selalu melakukan, dan link selalu sinyal terkuat, jadi saya pikir mereka akan tetap begitu.
Namun, di bawah RankBrain, pahala link organik yang diperoleh bisa menyebabkan istirahat keluar saat visibilitas di kopling luas yang sesuai dengan namun berbeda yang akan menghasilkan tambang emas data kata kunci yang relevan di Google Search Console. Istilah namun berbeda serupa yang RankBrain akan mencoba untuk peringkat Anda, bahkan dalam posisi benar-benar tak terlihat di belakang indeks akan cukup berguna untuk merencanakan tahap berikutnya dalam strategi Anda untuk bersaing untuk relevansi topikal. Karena teori sosiologi dari ' ikatan lemah ' (yang telah membuat jalan ke dalam mesin pencari), saya percaya bahwa Anda tidak akan perlu untuk mendapatkan banyak link organik untuk melihat pergerakan ke arah yang benar.
Thats "baik" berita untuk "topi putih." Dan "buruk" berita, adalah bahwa saya pikir tahun 2017 kita akan melihat munculnya kembali benar-benar canggih "topi hitam" strategi.
Pada dasarnya, jika tidak sudah ditemukan, saya berani bertaruh dolar bawah saya bahwa kita akan melihat bersaing AI dikembangkan oleh komunitas topi hitam untuk bersaing dengan RankBrain. Tapi hei, bagian funnest dari SEO selalu memperdebatkan berbagai nuansa abu-abu pula.
Adam Audette , Senior Vice President, Cari Organik, Merkle
Dalam pandangan saya, 2017 tren akan jatuh ke dalam kategori berikut:mobil
Hubungan antara jenis perangkat akan terus berlanjut, sehingga pengalaman mobile yang lebih kaya dan lebih cepat bagi pengguna, dengan kemajuan Odha dan format artikel seperti AMP. Apps akan terus memiliki tempat dalam pengalaman pengguna, juga, dan mengindeks mereka untuk meningkatkan penemuan akan terus menjadi penting. Dan situs dinamis dan konten akan terus berkembang.
Teknis & Pekerjaan Struktur
Data terstruktur akan mendapatkan banyak perhatian, juga, karena aplikasinya meluas ke hampir setiap bidang dan perangkat.
Kecepatan akan memerintah, dan kami akan mendengar banyak tentang http / 2 pada tahun 2017.
Link bangunan untuk tujuan SEO akan terus lambat, menyambut kematiannya, sebagai pemasar dari arena sosial dan konten benar fokus pada promosi pemasaran dan amplifikasi daripada link untuk peringkat.
konten Pengalaman
Pendekatan industri SEO untuk pengalaman konten akan berkembang. Search adalah salah satu sinyal niat yang paling kuat, dan dengan pemodelan data memungkinkan kita untuk akhirnya mewujudkan janji pemasaran berbasis masyarakat di skala, perjalanan pengguna akan lebih personal dari sebelumnya di 2017. Kami akan menunggu untuk melihat apakah itu adalah hal yang baik bagi pengguna (kita tahu itu adalah hal yang baik bagi pemasar).
Seth Besmertnik , CEO, Konduktor
Fokus pada menciptakan nilai bagi pelanggan pada tahun 2017 dan hal-hal baik akan terjadi. Berikut adalah tiga tren SEO kunci untuk menonton.1. Algoritma Masa Depan
Untuk waktu yang lama, industri SEO telah mencoba untuk mengoptimalkan dalam cara yang lebih teknis - dengan kata lain, memikirkan crawler mesin pencari daripada orang yang melihat konten. Google sedang mencoba untuk membuat algoritma cermin gambar dari hati, pikiran, jiwa, dan kebutuhan pelanggan.
Tren besar pada tahun 2017, kemudian, adalah pergeseran mentalitas mana Anda seluruh strategi digital (bukan hanya SEO) akan difokuskan pada pemahaman siapa pelanggan Anda, apa yang mereka inginkan, dan menggunakan data dari mesin pencari untuk lebih memahami maksud pelanggan. Dengan membuat sesuatu kebutuhan pelanggan Anda - sesuatu yang memecahkan masalah mereka - Anda akan memenangkan algoritma masa depan.
2. Tim Terpadu
Perusahaan harus membuat tim terpadu berfokus pada strategi pelanggan pertama. Membawa SEO dan konten tim Anda bersama-sama!
konten yang besar yang tidak dapat ditemukan tidak konten yang besar. Di sisi lain, ROI minimal ketika Anda sedang menciptakan konten yang menempati urutan tapi benar-benar off-pesan atau off-merek.
Jika Anda masih membuat konten hanya untuk SEO, Anda salah melakukannya. Anda perlu konten yang artistik, kreatif, merek-driven, dan dioptimalkan untuk jangka panjang. Unifiying tim Anda akan membantu perusahaan Anda membuat konten yang menginspirasi dan memenuhi kebutuhan audiens Anda.
3. Pengoptimalan Konten
Jangan mengoptimalkan untuk kata kunci. Mengoptimalkan konten Anda.
Pikirkan tentang kelompok yang berbeda konten, jenis, dan peta dan mengoptimalkan sekitar itu. Kata kunci harus menjadi bawahan konten yang sejalan dengan pelanggan Anda. Merangkul pemasaran pelanggan-pertama pada tahun 2017!
Daniel Bianchini , Freelance SEO & Digital Konsultan Pemasaran
Menuju ke 2017, ada sejumlah tren yang saya lihat dari kedua perspektif klien dan orang-orang puritan SEO.Klien / Merek
Terus fokus pada pengguna untuk meningkatkan ROI: ini akan menjadi tren untuk beberapa tahun ke depan baik sebagai mesin pencari dan bisnis serupa ingin memberikan pengalaman terbaik bagi para pelanggan mereka. Bisnis menempatkan lebih menekankan pada menarik lalu lintas yang tepat, daripada lalu lintas. Hal ini dapat menyebabkan kurang pelanggan, tetapi mereka dipandang lebih berkualitas dan karena itu lebih menarik bagi bisnis.
Ini akan berasal dari pendekatan yang lebih strategis untuk kampanye pemasaran mereka secara keseluruhan, dari yang SEO akan menjadi bagian tunggal dalam visi yang jauh lebih besar. Menjadi terlihat di seluruh siklus pembelian di sejumlah saluran pemasaran yang berbeda akan menjadi fokus, dan menghubungkan penjualan sesuai. Sementara SEO akan terus fokus pada kepala dan lebih mahal istilah / topik, juga akan mengidentifikasi peluang untuk pembuatan konten, dibayar dan media sosial untuk berinteraksi pada waktu yang tepat memberikan pendekatan holistik.
SEO
Pembelajaran mesin dan mobile akan menjadi fokus: Dua perubahan terbesar untuk algoritma dalam beberapa tahun terakhir telah pengenalan RankBrain dan lebih fokus pada ponsel. Dengan perubahan lebih lanjut ke mesin pencari cara dan Google dalam kesepakatan tertentu dengan ponsel mulai dari Januari , itu akan menjadi area fokus bagi kebanyakan SEO, khususnya yang ada di arena teknis. Dengan indeks mobile pertama, tidak lagi memadai untuk hanya memiliki situs web mobile, karena ini adalah apa yang Anda akan dinilai berdasarkan.
Pengenalan RankBrain ke algoritma telah menyebabkan kritik besar-besaran di seluruh industri baik dalam forum publik dan swasta. Dengan RankBrain masih dalam masa pertumbuhan dan pembelajaran, akan ada perubahan kecil yang dibuat untuk meningkatkan SERPs yang disediakan untuk setiap query. Seperti SEO, kita perlu beradaptasi dengan RankBrain dan memiliki pemahaman yang lebih baik dari pembelajaran mesin, dan bagaimana hal itu mempengaruhi pekerjaan yang kita melakukan untuk memungkinkan kami untuk memberikan hasil terbaik bagi klien kami.
Chris Boggs , Pendiri, Lalu Lintas Web Advisors
Tidak diragukan lagi tema kunci akan bagaimana kita akan bersama mengelola dan melaksanakan terhadap peningkatan efisiensi dan kecerdasan Google Google telah hati-hati dikontrak dan fokus imbalan sistemnya "penghargaan sistem." - digunakan untuk memberikan peringkat organik lebih tinggi - untuk pemberian berkinerja lebih baik konten rampasan kemenangan, semua dalam dekat "real time" dengan cara.Pemasar yang memantau paparan peringkat ditingkatkan dan meningkatkan karisma materi seperti Judul Page dan Meta Deskripsi untuk meningkatkan klik interaksi (dan kemudian menjaga mereka di situs), akan mendapatkan keuntungan dari sifat "real time" dari algoritma 2016-2017 Google.
Lewatlah sudah hari-hari ketika "SEO mengambil bulan." Tentu saja, organisasi atau industri yang mengambil minggu atau bulan untuk mengembangkan konten juga akan menderita non-lincah karena mereka bisa terlambat ke perahu "real time".
Satu kontraksi teknologi telah datang dengan Google memutuskan untuk fokus pada situs yang dapat memuaskan pengguna di seluruh perangkat dengan menggeser semakin ke algoritma mobile-first versus memiliki peringkat terpisah pada perangkat desktop, mobile, dan tablet. Kontraksi ini untuk satu sistem pemberian peringkat terbaik untuk situs yang baik dapat memenuhi tujuan pengguna cenderung (kadang-kadang berbasis geo, kadang-kadang tidak) serta kinerja kecepatan konten sekarang penting untuk keberhasilan dan akan memaksa tangan bagi banyak web besar situs untuk akhirnya mendapatkan yang benar. Google Search Console dapat menjadi alat dari 2017, akhirnya harus mencapai kepentingan di tingkat CTO.
Satu 2016 perubahan lain yang akan terus alat tenun besar pada tahun 2017 adalah real time "Penguin" algoritma. Banyak SEO akan terus menguji batas-batas "mengoles rel" untuk mendapatkan otoritas link yang masih dapat disangkal diperlukan untuk peringkat yang baik dalam relung kompetitif, bahkan dengan hanya persaingan layanan lokal misalnya. Sejak Penguin akan dilaporkan tidak menghitung "buruk" link terhadap situs web, tindakan manual kemungkinan akan meningkat karena lebih SEO akan menemukan link yang dilaporkan. File Tolak masih direkomendasikan, tetapi lebih banyak waktu pada tahun 2017 kemungkinan akan dihabiskan oleh SEO melakukan permintaan pertimbangan ulang dan backpedaling dari hubungan hubungan ceroboh keliru.
Michael Bonfils , CEO & Presiden, Manajemen Media Internasional
Ketika datang ke SEO internasional, fokus kami di 2017 adalah untuk menciptakan konten budaya yang berfokus pada segmen tertentu dari perjalanan pelanggan tetapi juga berfokus pada perilaku psikografis dan motif di balik perilaku yang menyesuaikan konten yang lebih bertarget.Misalnya, Joe adalah seorang eksekutif Jerman yang kuat. Berdasarkan persona nya dan psikografis "kategori" dia cocok di, kami sedang mengembangkan konten yang disesuaikan untuk tidak hanya Joe, tetapi juga untuk seluruh kategori Joes serupa. Ini berarti, mengubah konten menjadi lebih pendek, tapi lebih proaktif.
Sejauh pengujian kami telah menunjukkan hasil yang sangat menguntungkan dengan menciptakan konten yang khusus untuk motif dan perilaku pada tingkat global. Pada dasarnya 99 persen konten hanya generik dan tidak disesuaikan dengan kategori persona.
Joshua Daniels , Pendiri & Managing Director, Go Amplify
Memproduksi konten berdurasi panjang yang memberikan nilai luar biasa untuk pembaca Anda harus menjadi prioritas utama pada tahun 2017. Tapi bukan sembarang tua "bentuk panjang" konten, saya sedang berbicara tentang melebihi kualitas konten lainnya yang ada di luar sana pada yang sama tema.Jika saya punya satu dolar untuk setiap kali aku mendengar ungkapan "konten adalah raja" pada tahun 2016, aku akan sangat kaya.
Ya, konten penting untuk setiap strategi SEO. Tapi banyak pemasar telah menjadi terperangkap dalam gagasan bahwa memproduksi volume tinggi topikal relevan, "baik" kualitas, konten pendek, akan meningkatkan visibilitas SEO mereka. Maaf mengecewakan, tapi menghasilkan "baik" kualitas konten secara teratur tidak lagi akan memindahkan jarum.
Lebih dari 65 juta artikel yang diterbitkan setiap bulan hanya di WordPress. Jadi bagaimana Anda bisa berdiri keluar dari kebisingan?
Membuat bentuk panjang konten (yaitu, konten yang 2.000-4.000 + kata), dikombinasikan dengan strategi promosi yang baik, akan menghasilkan visibilitas online yang lebih besar, karena akan menyebabkan lebih banyak saham sosial dan link, yang akan memberi makan pertumbuhan organik.
Pada tahun 2017, menempatkan waktu dan usaha dalam menciptakan konten yang luar biasa yang menyebar seperti api. Meningkatkan konten bar di 2017!
Dave Davies , CEO, Beanstalk Internet Marketing
Dua daerah akan secara signifikan mengubah awal pencarian organik pada tahun 2017: pembelajaran mesin dan pencarian suara.Pembelajaran mesin
Menyisihkan fakta bahwa pembelajaran mesin adalah area yang menarik tersendiri, potensinya dalam pencarian hampir tak tertandingi dalam aplikasi lainnya. RankBrain pergi cepat dari yang mempengaruhi ~ 15 persen dari permintaan untuk 100 persen. Kita bisa melihat dorongan besar untuk mendapatkan pembelajaran mesin ke dalam algoritma sejak Google diganti Amit Singhal dengan John Giannandrea sebagai kepala pencarian.
Alasan untuk ini adalah jelas dan berkisar dari:
- Ada terlalu banyak permutasi dari permintaan dan artinya untuk insinyur untuk program di masing-masing
- Mesin dapat menyesuaikan lebih cepat ke data baru dan mulai membuat perubahan perhitungan mereka hampir seketika
Sekarang, ini saja tidak game-changer tertentu. Semua itu pada dasarnya berarti bahwa algoritma akan berubah lebih cepat dan dapat menyesuaikan khusus untuk skenario, pertanyaan, individu, perangkat, dll
Apa membutuhkan perhatian yang besar - dan bisa menghasilkan perubahan terbesar dalam industri kami - adalah kenyataan bahwa dengan mesin belajar pada tingkat ini tidak akan ada yang benar-benar tahu mengapa bagian tertentu dari konten peringkat mana yang dilakukannya. Bahkan para insinyur yang membangun sistem tidak akan mampu untuk reverse-insinyur rumus dan penyesuaian yang digunakan.
Ini adalah area yang menimbulkan paling tantangan bagi pemasar. Secara tradisional kita sudah bisa setidaknya quasi-memahami apa sinyal Peringkat yang berperan pada waktu tertentu. Tapi seperti mesin belajar pengaruh lebih dari algoritma bahkan orang-orang di Google tidak akan mengerti.
Tambahkan ke bahwa pengumuman bahwa pembelajaran mesin Google sedang diajarkan untuk membangun enkripsi sendiri dan mengembangkan faktor peringkat sendiri dan itu menjadi jelas bahwa dari sudut pandang algoritmik itu akan hampir mustahil untuk memprediksi apa yang akan berdampak peringkat situs.
Perubahan dalam pencarian data dan bagaimana diurutkan dan peringkat adalah salah satu daerah - jika tidak daerah - untuk menonton di 2017.
Pencarian suara
pencarian suara telah sekitar selama bertahun-tahun tapi itu tahun 2016 kita benar-benar mulai untuk melihat kekuatannya. Pada tahun 2017 saya memprediksi kita akan mulai melihat dampak dari pencarian suara dan arah yang benar itu akan.
Ketika saya sekarang mengatakan "pencarian suara" sebagian besar dari kita akan berpikir telepon kami dan permintaan 10:00, "OK Google -? Mana pizza dekat saya" tapi apa yang saya maksudkan adalah lebih dari sekedar jenis query tapi apa mereka mewakili.
Dengan diperkenalkannya teknologi seperti Home Google dan Amazon Echo kita melihat penghapusan dari Top 10, iklan top 5 atau bahkan dibayar dalam arti tradisional. Tentu saja, desktop masih ada, Saya tidak mengatakan kita akan melihat bahwa dieliminasi
Namun, mari kita mempertimbangkan apa Depan Google benar-benar mewakili. Ini adalah kendaraan ke outlet lain di rumah Anda, untuk informasi tentang kebiasaan Anda, dasi-in ke perangkat lain dan kenyamanan dalam mengakses informasi pertama membayangkan tentang "Star Trek."
Saya tidak melihat Beranda Google duduk di meja menjawab pertanyaan duniawi. Apa yang saya lihat datang adalah OS Android di lemari es Anda, yang melekat pada termostat di dinding Anda, untuk TV Anda, dll dan bahwa Rumah speaker kecil memberikan Anda informasi dari mereka dan mengirimkan perintah Anda kepada mereka.
Sebuah lemari es yang tahu kapan aku hampir keluar dari telur dan bertanya apakah aku ingin memesan lebih. Sebuah mobil yang tahu aku kehabisan gas dan bahwa aku akan melewati sebuah pompa bensin (yang terletak satu yang tawaran dalam sistem AdWords saya yakin), dan banyak lagi.
Dan semua itu tanpa memberikan pemasar akses ke bola mata dari pencari - dan pencari yang bahkan tidak dapat mengenali itulah apa yang mereka lakukan.
Ini daerah ini saya melihat sebagai pengganggu utama (kata saya biasanya benci karena terlalu banyak digunakan luas, tetapi dalam kasus ini itu pas) pada tahun 2017.
Darrell Davis , SEO Manager, The Penny Hoarder
Optimalkan untuk topik bukan kata kunci. Ide ini mendapatkan popularitas setelah update Hummingbird, tapi menerapkan strategi pada tahun 2017 akan memiliki manfaat bonus, terutama dengan munculnya kecerdasan buatan (AI).Sementara konsep RankBrain dan AI yang sulit bagi kebanyakan manusia untuk benar-benar memahami, kita dapat memahami bahwa fungsi inti RankBrain adalah kemampuan untuk belajar dan mengkategorikan informasi secara akurat sesuai permintaan pencarian ke halaman web. Memberikan RankBrain informasi yang paling relevan untuk mengkategorikan adalah langkah pertama yang logis. Memadai meliputi topik baik daripada mencoba untuk peringkat untuk beberapa kata kunci yang ditargetkan secara alami menyelesaikan ini.
SEO juga dapat mengharapkan bahwa Google akan terus memperbaiki pelaksanaan pengalaman pengguna sebagai faktor peringkat. Sekali lagi, optimasi topik cocok dengan tagihan di sini.
Memberikan pengguna apa yang mereka inginkan adalah strategi namun sering diabaikan untuk mensejajarkan dengan tujuan Google. Sangat penting untuk diingat tujuan akhir dari kecerdasan buatan adalah untuk menjadi kurang buatan dan lebih manusiawi, sehingga strategi cerdas masa depan-bukti harus terus fokus pada pengguna.
Stoney deGeyter , CEO, Pole Position Pemasaran
Singkatnya, media sosial akan menjadi diperlukan untuk memperluas jangkauan SEO organik.Sebagai hasil pencarian mendapatkan lebih ditargetkan untuk personalisasi, ini akan membuat semacam bias konfirmasi dalam hasil pencarian. Google akan cenderung menunjukkan pencari apa yang telah mereka menjadi akrab dengan atau situs yang cocok dekat.
Hal ini akan memaksa banyak usaha kecil untuk berinvestasi lebih dalam pemasaran media sosial untuk membangun pengenalan merek dan lalu lintas hanya untuk menjadi bagian dari "dikonfirmasi situs" bahwa Google dan mesin pencari lainnya akan menunjukkan kepada pencari, berdasarkan preferensi mereka dikenal.
Eric Enge , CEO, Stone Temple Consulting
Jika Anda mengikuti mencari erat, Anda mungkin telah melihat banyak artikel tentang meningkatnya penggunaan mesin belajar oleh search engine. Sebagai contoh, Google membiarkan dunia tahu tentang algoritma RankBrain pada bulan Oktober 2015. Algoritma ini sangat terfokus pada bahasa pemahaman yang lebih baik, dan ini tetap menjadi salah satu daerah terbesar fokus untuk pembelajaran mesin dengan mesin pencari.Alasan untuk ini adalah bahwa hal itu membantu mesin pencari ingin lebih memahami maksud pengguna yang sebenarnya dari permintaan pencarian, dan melakukan pekerjaan yang lebih baik pencocokan atas pertanyaan mereka dengan halaman web yang paling memenuhi maksud itu.
Salah satu akibatnya adalah bahwa cara Anda berpikir tentang penelitian kata kunci, dan bagaimana dampak halaman situs Anda harus berubah. Secara historis, penelitian kata kunci adalah tentang mencari tahu apa frase pencarian paling populer yang terkait dengan halaman Anda, dan kemudian menggunakan frase yang banyak pada halaman tersebut, dan mungkin juga beberapa sinonim terkait.
Dalam dunia sekarang ini, Anda masih harus peduli banyak tentang penelitian kata kunci - ya, itu masih penting. Tapi, bagaimana Anda menerapkan informasi yang Anda belajar dari itu harus berubah. Kata Kunci penelitian masih memberikan kita dengan pengetahuan kritis, dan itulah informasi tentang apa bahasa menggunakan calon pelanggan Anda ketika mengacu pada produk atau layanan Anda, atau ketika mereka mengacu pada kebutuhan mereka alamat.
Dalam cara berpikir Anda menggunakan kata kunci penelitian untuk lebih memahami bagaimana berkomunikasi dengan prospek Anda. Dengan kata lain, penelitian kata kunci masih berdampak bagaimana Anda menulis tag judul, deskripsi meta, dan body copy. Hanya saja Anda mengatasi penonton bukan mesin pencari.
Besar, Anda berpikir, Anda mengatakan saya untuk menulis konten untuk pengguna, dan saya, tapi mari kita sekarang menjelajahi sedikit mengapa itu baik untuk kehadiran mesin pencari Anda sedang juga.
Google adalah dalam perjuangan besar untuk pangsa pasar dengan perusahaan seperti Facebook, Microsoft, Apple, dan Amazon. Semua dari mereka menginvestasikan dana besar dalam pembelajaran mesin, dan semua dari mereka berusaha untuk menyediakan pengalaman terbaik bagi pengguna situs mereka.
Ini pertarungan titanic untuk pangsa pasar jangka panjang. Dan dalam kasus Anda berpikir Google dominan di sini, mempertimbangkan fakta bahwa Amazon sudah menjadi nomor satu tempat di mana orang melakukan pencarian produk menurut beberapa data.
Intinya adalah, bahwa menawarkan pengguna pengalaman yang unggul dalam menemukan apa yang mereka cari adalah keharusan strategis untuk Google. Itu berarti terus investasi besar di mencocokkan permintaan pencarian dan maksud pengguna dengan hasil pencarian terbaik.
Apa artinya ini bagi Anda? Ini berarti Anda perlu melakukan pekerjaan yang lebih baik dari memuaskan pengguna yang datang ke halaman Anda, dan lebih baik yang cocok konten Anda dengan maksud mereka ketika mereka sampai di sana. Hal ini menempatkan Anda dalam pertempuran dengan orang lain berusaha untuk memuaskan pengguna yang sama yang datang dari saluran yang sama. pemenang baru dan pecundang akan muncul dari laga ini, dan saran saya adalah untuk menempatkan diri dalam posisi untuk menang.
Erin Everhart , Manager Senior, Media Strategi & Mobile, The Home Depot
Dua kata: Penelusuran suara.Google mengatakan kepada kita kembali pada Mei bahwa 20 persen dari permintaan mobile pencarian suara. Mengingat mobile yang membuat lebih dari 50 persen dari semua 1,2 triliun query Google melihat dalam satu tahun, kita sedang berbicara sekitar 144 miliar pencarian terjadi melalui perintah suara, dan jumlah itu hanya akan tumbuh sebagai konsumen lebih mulai beradaptasi pencarian suara lebih dari teks - 50 persen mengejutkan dari remaja dan 21 persen orang dewasa yang sudah menggunakannya setiap hari.
Ini akan memiliki dampak yang luar biasa pada optimasi kata kunci kami karena orang tidak berbicara seperti mereka menulis.
Ketika mereka "menulis" untuk Google, itu sebagian besar dalam format yang sama dari kata kunci yang kita semua tahu dan cinta (misalnya, "pho terbaik dekat saya"). Tapi ketika mereka "berbicara" untuk Google, itu dibingkai lebih seperti pertanyaan mereka akan meminta teman mereka (misalnya, "apa pho terbaik di dekat saya?").
Tidak hanya akan perubahan strategi kunci kami, tapi ini adalah memajukan pergeseran ke lokal, konten personalisasi.
Duane Forrester , Wakil Presiden, Organik Cari Operasi, Bruce Tanah Liat Inc.
2017 akan menjadi tahun yang menarik. Saya pikir kita akan melihat beberapa perubahan, banyak yang akan berdampak mereka yang bekerja dalam pencarian atau mengandalkan pencarian untuk lalu lintas.jawaban
Ini akan menjadi kesepakatan yang lebih besar dari sebelumnya. pemain utama (Amazon, Apple, Microsoft, Google, bahkan mungkin Facebook) berinvestasi dalam sistem, software dan hardware) untuk hanya menjawab pertanyaan.
Hari ini kita berpikir tentang penelusuran suara dan bagaimana yang mengubah wajah pencarian. Karena ini matang, dan konsumen hanya mengharapkan jawaban langsung, mana yang meninggalkan industri yang bergantung pada data kata kunci? Dalam krisis.
Itu salah satu hal untuk mengurai kata-kata umum dari pertanyaan untuk menjaring kata kunci yang sebenarnya. (Yang bisa terjadi sekarang.) Ini cukup lain untuk memahami maksud dan hubungan (seperti dalam serangkaian tindak terhadap laporan atau pertanyaan yang terkait dengan titik awal yang asli).
Hal ini bisa mengakibatkan perubahan mendasar, perubahan mendasar, bagaimana data kata kunci yang dilaporkan. Dan jika perubahan itu terjadi, apa insentif bagi mesin untuk berinvestasi di alat yang berbagi data itu?
Hari ini kita melihat sedikit pertumbuhan yang berarti dalam alat mesin pencari pemasaran berbasis mesin. Di sisi dibayar perbaikan terus bergulir keluar, tapi itu terkait dengan dolar iklan. Di sisi organik, dengan alat bantu gratis, itu lebih sulit untuk membenarkan investasi yang sedang berlangsung di platform penuaan.
Di satu sisi, saya tidak yakin investasi akan terjadi; mesin memberikan kita alat yang memetakan ke, versi suara-driven jawaban-hamil hal. Di sisi lain, kita tahu konsumen akan beradaptasi dengan berbicara kepada teknologi mereka dan mengharapkan jawaban - bukan daftar website. Bukan sesuatu untuk mengklik, tapi jawaban baca-out-keras atau solusi. Ini akan meluas ke perdagangan, juga, jadi jangan berpikir Anda aman jika Anda memiliki sebuah toko ecomm bahwa ini tidak akan menemukan Anda.
Ini adalah perpanjangan logis dari embedding AI ke dalam proses. Anda (konsumen) menjadi melekat pada ekosistem (tujuan) karena seperti angka Anda dalam detail, itu menjawab kebutuhan Anda.
Mencari ransel baru? Memberitahu sistem parameter Anda, ia melakukan mencari, berbagi hasil penelitian dan karena Anda telah diberitahu hal-hal seperti batas biaya, preferensi perusahaan, program keahlian Anda dan seterusnya, itu akan mempersempit segalanya ke atas 2 atau 3 ransel kemungkinan di terbaik retails untuk Anda. Lalu Anda cukup mengatakan yang mana yang Anda inginkan.
Dari titik ini ke depan itu sedikit lebih rumit untuk mendapatkan pembelian lengkap. Apakah Anda perlu login ke akun REI Anda untuk mengklik pembelian? sistem dapat melakukannya untuk Anda? Apakah kita dapat meninjau email dari hasil sebelum membuat keputusan membeli? Ini semua adalah hal yang akan diurutkan. Tapi kami berada di jalur yang tegas sekarang.
mobil
2017 akan menjadi tahun "saya bilang begitu" di ponsel. Pada dasarnya, jika Anda tidak ada dan diurutkan, Anda akan mulai merasakan cubitan dalam cara yang nyata. Lalu lintas, peringkat, perdagangan.
Semua orang-orang yang mengatakan kepada Anda untuk turun m-dot, atau pergi responsif, atau untuk penelitian Odha (aplikasi web progresif) dan membangun untuk yang standar baru akan berkeliaran di lorong-lorong bergumam, "Aku bilang begitu". Dan mereka akan segera.
Pergeseran ini telah terjadi dan jika Anda masih "memikirkan mobile", konsumen tidak akan berpikir tentang Anda. Mereka akan dipandu untuk pengalaman mobile-friendly yang lebih baik dengan merek-merek baru yang terlihat jagoan-bang, astaga-gee mengesankan pada perangkat mobile mereka.
Bahwa suara menyeret Anda sudah pernah mendengar akhir-akhir ini? Itu meninggalkan pangsa pasar Anda.
Sebelum kita bergerak dari ponsel, mari kita mengapung ide berikut: tahun 2017 kita akan mendengar awal pergeseran. Ponsel akan aman - dan itu tidak akan opsional dalam jangka panjang. Ini akan menjadi pembicaraan lebih keras sebagai tahun bergerak maju.
tempat
Dengan ponsel yang begitu menonjol, lokasi alami berikut. Ini membentang dari "di mana bisnis ini" untuk mana aku dan apa yang di sekitar saya ". Bahkan termasuk "Saya ingin X dan di mana saya harus mengambil keuntungan dari itu?"
Dari couponing, untuk perdagangan, dari kopi untuk pakaian, konsumen akan mengharapkan data lokasi yang lebih baik untuk segala sesuatu yang mereka inginkan. Akan konsumen peduli jika bisnis lokal bisa memberikan produk yang sama seperti Amazon untuk harga yang sama pada waktu yang sama? Banyak orang akan memilih untuk mendukung lokal, sehingga menempatkan tekanan pada Amazon untuk menaikkan nilai dari program itu seperti Prime.
Jenis pemenuhan berada dalam jangkauan kebanyakan bisnis kecil. Bisnis hanya menunggu untuk mengukir off sepotong kecil pangsa pasar dari raksasa a.
Amazon tidak akan melihat 0,001 persen dari kehilangan pangsa pasar. Tapi untuk bisnis lokal, yang bisa ratusan ribu tahun pendapatan menambahkan.
Oh, dan bahwa bisnis "lokal"? Mereka menjual secara nasional. tidak akan mengambil banyak untuk kandang distribusi untuk pop up yang memungkinkan usaha kecil untuk memenuhi pesanan lokal ke tingkat yang sama seperti Amazon.
Heck, Amazon mungkin akan distributor! Tidak pergeseran besar dari tempat mereka sekarang, kecuali Anda berbelanja di situs bisnis lokal, dan itu dipenuhi melalui Amazon.
toko percontohan Go baru Amazon di Seattle menandakan tren datang juga. Masuk melalui sebuah aplikasi, semua item Anda berinteraksi dengan dilacak dan orang-orang yang berjalan keluar dengan secara otomatis ditagih ke akun Anda. Tidak ada garis checkout, ada kasir, hanya mengambil apa yang Anda inginkan dan kartu kredit Anda terkena.
Jika Amazon dapat membuktikan model ini di uji coba ini, dan memperluas itu, kita bisa melihat sebuah paradigma baru untuk pengalaman belanja lokal.
Casie Gillette , Direktur Pemasaran Online, KoMarketing Associates
Tahun lalu saya merekomendasikan konten dan situs terstruktur kecepatan dan tahun ini saya merekomendasikan konten terstruktur dan kecepatan situs. Ternyata tidak banyak yang berubah dalam setahun!Kecepatan situs
Semua bercanda samping, aku tidak bisa mengulangi betapa pentingnya kecepatan situs. Dalam beberapa bulan terakhir, saya telah melihat meroket kinerja organik setelah melakukan perbaikan situs kecepatan dan, di ujung, aku pernah melihat situs menurun karena memperlambat beban kali. Dan seperti yang kita semua tahu, dengan pertumbuhan mobile, itu bahkan lebih penting.
Pergi ke 2017, fokus pada perbaikan kecil Anda dapat membuat untuk mempercepat situs Anda versus mencoba untuk mengubah semuanya sekaligus.
Konten terstruktur & SERPs
Ini pukulan pikiran saya bagaimana bervariasi hasil pencarian. Antara kemasan lokal, pengetahuan panel grafik, jawaban langsung, gambar, dll, ada beberapa hasil yang terlihat sama dan yang lebih penting, ada sedikit SERPs yang tidak mengandung fitur ini.
Dalam sebuah analisis yang saya lakukan baru-baru ini untuk klien, 65 persen dari persyaratan mereka peringkat untuk kotak jawaban memiliki. Pertanyaannya, tentu saja, menjadi, "Bagaimana saya bisa menjadi jawabannya?!?"
Kami sudah melakukan sedikit bereksperimen tahun ini dengan kotak jawaban dan hasil SERP dan banyak itu ada hubungannya dengan bagaimana struktur konten Anda. Kembali dan melihat apa yang sudah peringkat, jika ada kotak jawaban, dan jika Anda dapat merestrukturisasi konten Anda.
Sebuah sumber beberapa baik di sini meliputi:
- Muncul di Google Jawaban Box: 5 Cara Meningkatkan Odds Anda
- Cara Tampil di Jawaban box Google
- Whitepaper: Bagaimana Mendapatkan Cuplikan Lebih Menarik
Mike Grehan , CMO & Direktur Managig, Akronim
Terutama, masyarakat SEO telah lama fokus pada mengatasi masalah pencarian, dalam pengindeksan tertentu dan peringkat, di query dan dokumen tingkat. Secara harfiah, menghabiskan sejumlah besar waktu mencoba untuk mencocokkan kata kunci dalam query untuk dokumen yang mengandung mereka.Tapi dengan pencarian modern, dikombinasikan dengan jauh lebih canggih komputer-manusia-interaksi (CHI), jangkauan yang lebih luas dari faktor yang mempengaruhi hasil yang kita lihat di mesin pencari seperti Google dan Bing.
teknik pembelajaran mesin mengungkap pola yang kompleks dan sebelumnya tersembunyi dari pencari (end user) perilaku. Dan ini menyebabkan pemahaman yang lebih jelas tentang maksud dan informasi kebutuhan.
Ke depan, menjadi relevan dan "berguna" pada saat itu akan menjadi kunci untuk keberhasilan dan visibilitas yang lebih besar pencarian. Sebuah SEO yang baik juga harus menjadi konten yang baik analis pengalaman (CEA) pengembangan konten di maksud di krusial "micro-momen" pada perjalanan pelanggan.
Jenny Halasz , Presiden & Pendiri, Pemasaran JLH
Apakah ponsel hal yang Anda butuhkan untuk menjadi yang paling prihatin pada tahun 2017? Sampai tingkat tertentu. Tidak ada keraguan bahwa jika Anda tidak memiliki situs mobile-siap sekarang, Anda sudah balik 8-ball.Tapi saya yakin ada sesuatu yang lebih penting. Anda perlu diversifikasi bisnis Anda jauh dari Google ... jauh dari pencarian. Itu mungkin terdengar benar-benar aneh bagi seseorang pencarian untuk mengatakan, tapi di sini sebabnya.
Search engine (Google khususnya) terus menunjukkan preferensi untuk situs yang orang sudah tahu dan cinta. Jika Anda ingin menjadi salah satu situs tersebut, pencarian bukan cara yang akan Anda lakukan.
. Dalam industri tertentu, hasil pencarian begitu jenuh bahwa mereka hampir mustahil untuk bersaing di Ini tidak berarti Anda harus berhenti mencari sama sekali; itu masih sangat penting untuk bisnis Anda. Tapi mencari cara lain untuk mendatangkan lead dan pendapatan, baik melalui sosial, melalui aplikasi, melalui Amazon atau Ebay toko, atau saluran lainnya.
Hal terbaik yang mutlak untuk memiliki ketika bersaing pada pencarian adalah kata-of-mulut. Jika orang berbicara tentang produk hebat yang Anda buat, layanan pelanggan indah Anda memiliki, atau semua yang baik yang Anda lakukan dalam industri Anda atau komunitas, itulah bagaimana Anda akan mendapatkan perhatian Google. Sebuah situs seluler hanyalah sebuah prasyarat.
Christopher Hart , Kepala Pengembangan Client, AS, Linkdex
Sebelum saya mendorong saham di tanah untuk 2017, mari kita lihat cepat kembali pada saya prediksi dari tahun 2016 , di mana saya mencatat bahwa Pengalaman Pengguna, Mobilisasi & Apps, Big data Normalisasi dan Skema / Markeup akan daerah untuk berinvestasi ke ujung timbangan dalam mendukung Anda.Tahun ini saya akan tinggal jauh dari prediksi taktis atau strategis dan lebih fokus pada sisi operasional percakapan dengan munculnya CDO "Kepala Digital Petugas" - peran sebagian besar transformasional.
Selama tahun lalu banyak perusahaan dan organisasi telah berbicara "Omni Saluran Optimization" dan telah menghabiskan banyak dalam membawa data yang besar dari seluruh silo bisnis ke tampilan pelaporan / analisis dinormalisasi. Hasil dari kegiatan ini, adalah bahwa unit operasional yang sebagian besar masih siled dan teritorial dalam perilaku sehari-hari, sebagian besar terfokus pada apa yang bisa mereka klaim dan mendapatkan kredit untuk.
The CDO arahan akan mengubah perilaku operasional organisasi siled ke customer centric digital operasi pertama.
Untuk melakukan hal ini, CDO akan mempertemukan tim yang luas yang sehari-hari yang sebagian besar masih terfokus pada set keahlian mereka. Tapi, yang hasilnya akan dinilai meskipun kontribusi mereka untuk nilai kolektif akuisisi pelanggan, LTV dan merek untuk hubungan pengguna.
Nilai kolektif kontribusi yang akan dinilai (atau diperkuat) melalui penggunaan arus utama pemasaran dan otomatisasi teknologi untuk mengaktifkan jawaban yang tepat dan personal melalui saluran pemasaran yang terbaik yang pesan dapat menangkap terbaik dan memecahkan maksud dari pengguna akhir.
Hasil akhirnya akan menjadi pengguna bahagia dengan hubungan merek, di mana pengguna akhir akan merasa didengarkan dan diberdayakan. Interupsi pemasaran berbasis dan iklan akan jatuh ke samping dan bentuk in-line percakapan / keterlibatan akan mengembangkan di mana pengguna akan mendapatkan apa yang mereka butuhkan, di mana mereka membutuhkannya dan bagaimana mereka menginginkannya. Seiring waktu nilai-nilai pengguna terfokus ini akan mempercepat kepercayaan mereka pada produk atau jasa merek.
Bill Hartzer , SEO Konsultan
Untuk 2017, merek cerdas dan bisnis perlu terus fokus untuk membangun merek mereka dan diversifikasi strategi online mereka secara keseluruhan. Ini menjadi semakin penting untuk fokus pada inisiatif merek sehingga pada akhirnya konsumen mencari merek Anda sehingga Anda tidak harus bergantung ketat pada peringkat untuk kata kunci tertentu.Memfokuskan upaya pada kata kunci tertentu atau peringkat untuk kata kunci tertentu cenderung untuk memimpin Anda ke jalan yang berbeda - ". Mengejar algoritma" yang, untuk SEO, membawa Anda ke arah
Mesin pencari yang terus semakin baik dalam mengidentifikasi tautan yang tidak wajar dan taktik SEO yang tidak wajar, serta taktik kata kunci. Dengan kustomisasi dan personalisasi, serta "tidak tersedia" kata kunci yang benar-benar tidak sedang diberikan kepada kami pemilik website, itu semakin sulit untuk melacak peringkat dalam hasil pencarian.
Diversifikasi usaha Anda, seperti termasuk strategi selain SEO seperti media sosial dan pencarian berbayar adalah kunci pada tahun 2017. Fokus pada pelacakan setiap satu kunjungan ke website Anda sehingga Anda tahu di mana pengunjung berasal.
Sementara ini mungkin tampak "terlalu jelas" untuk sebagian dari Anda membaca, aku masih terkejut melihat berapa banyak bisnis tidak tahu apakah penjualan berasal dari upaya pencarian berbayar, upaya media sosial, atau pencarian organik.
Kristjan Hauksson , COO & Partner, SMFB Mesin
Saya tidak melihat perubahan besar di cakrawala untuk 2017, kecuali ketika datang ke pengguna niat. Segala sesuatu yang lain harus sangat bertahap dan dapat diprediksi.Selama pemilihan presiden AS, itu menarik untuk melihat bagaimana topikal "filter gelembung" dampak Google, YouTube, dan khususnya Facebook. Visibilitas telah menjadi lebih dan lebih didorong oleh niat.
Disamping bahwa itu adalah hal yang biasa bahwa kita perlu waspada untuk, dan yang lebih penting dasar-dasar (masih kuat) seperti teknologi, data terstruktur, platform, pengalaman pengguna, desain dan konten.
Saya tidak optimis pada pencarian suara karena banyak teman-teman saya SEO. Ini tidak maju seperti yang dibutuhkan (bahasa ibu saya dituturkan oleh 320.000 orang) dan, yang lebih penting, tidak terintegrasi dalam kehidupan sehari-hari sebagaimana mestinya. pencarian suara akan sesuatu, tetapi tidak pada tahun 2017.
Ponsel tidak tren lagi. Ini wajib. Tapi ponsel mungkin istirahat banyak perusahaan yang tidak menjaga. Saya tidak yakin AMP adalah hal, tapi pasti langkah pertama menuju apa yang akan datang.
Intinya: kita masih dalam perjalanan, kita lebih terhubung dari sebelumnya, dan hal-hal yang mungkin untuk bergerak cepat.
Jim Hedger , Mitra Kreatif, Digital Selalu Media
Sejarawan Inggris James Burke menyarankan ada acara-acara tertentu atau puncak dari peristiwa yang terjadi pada atau sekitar waktu yang sama yang secara individual atau kolektif disajikan untuk mengubah pemahaman kita tentang diri kita sendiri dan alam semesta di sekitar kita. Tidak hanya dia membuka dunia sejarah untuk generasi pemikir, Burke berhasil skrip sepuluh episode TV dan setidaknya dua buku pendamping meja kopi berukuran keluar dari konsep.Pada dasarnya, karena kita hanya melihat apa yang kita ketahui untuk memahami, pemahaman dasar kita tentang alam semesta terikat untuk hal-hal yang kita tahu. Ketika kita menemukan atau membuktikan sesuatu melampaui apa yang kami tahu kami tahu, atau ketika tumpuan hal menggabungkan untuk menciptakan sesuatu dengan menakjubkan baru, persepsi kita tentang alam semesta di sekitar kita harus diubah.
Itulah yang 2016 adalah semua tentang. Dan alam semesta mengubah perubahan mungkin hanya mempercepat melalui 2017.
Apakah ada yang ingat persis ketika IBM membangun sebuah komputer begitu kuat itu mampu mencetak kemenangan tak terbantahkan terhadap pemain catur terbaik di dunia? Banyak akan memikirkan Deep Blue vs Garry Kasparov pada Februari 1996 tapi tidak sampai Desember 2006 yang anak didik Deep Blue ini, Deep Fritz nyenyak mengalahkan dunia grand master Vladimir Kramnik mesin dapat dikatakan memiliki sepenuhnya mengalahkan otak manusia.
Butuh 10 tahun dari pengembangan mesin yang bisa mengakses database dari setiap gerakan yang pernah dibuat di setiap pertandingan yang tercatat pernah bermain, rilis mesin yang benar-benar bisa belajar dari setiap kesalahan yang pernah dibuat di semua game-game yang direkam. Hari ini, Deep Fritz adalah produk konsumen yang ditawarkan oleh Chessbase.
Sekarang, apakah ada yang ingat hari Google bersemangat jaring saraf buatan dikenal sebagai RankBrain? Google membenarkan adanya RankBrain pada 26 Oktober 2015, hanya lebih dari satu tahun yang lalu.
Dua hari kemudian, Google mengumumkan produk kecerdasan buatan yang akan dibuka untuk digunakan oleh bisnis atau konsumen. Menurut Google, RankBrain ada untuk membantu Google mengetahui konteks atau maksud dari kata-kata yang digunakan oleh pencari dan webmaster.
Mengapa seseorang menggunakan konfigurasi tertentu dari kata-kata untuk mencari orang, tempat, atau objek? Apakah maksud aspiratif atau mereka mencari untuk membeli sesuatu? RankBrain dan penggunaan kecerdasan buatan ini bisa dibilang lompatan terbesar ke depan untuk Google karena ditemukan main dengan berat link mungkin penangkal link-spam yang kembali pada tahun 2003.
Munculnya kecerdasan buatan dalam pencarian datang pada saat yang sama bahwa berdasarkan konsumen produk AI seperti Google Nest atau Amazon Echo mulai muncul di rumah-rumah di seluruh Amerika. asisten digital seperti X.AI (dibuat oleh mantan SEO Dennis R. Mortensen) yang mengambil alih penjadwalan dan kegiatan pengusaha sehari-hari.
Ini mungkin tampak peregangan hari ini, tapi AI akan memiliki efek dramatis pada hasil mesin pencari lebih cepat daripada nanti, terutama dalam hal pencarian lokal. Ketika suatu produk atau jasa yang dibutuhkan konsumen akan segera berbicara dengan mereka di rumah AI yang kemudian akan menempatkan pesanan untuk pengiriman dari vendor disetujui terdekat. Ini adalah salah satu pencarian alasan suara sangat penting untuk Google.
Lain adalah kenaikan terus ponsel atau genggam sebagai titik akses utama ke Internet.
Sudah hampir tiga tahun sejak Google melaporkan lebih penelusuran seluler dilakukan dari penelusuran desktop. Itu adalah momen mani dalam sejarah Internet dan asumsi grosir berubah berdasarkan orang ide yang mampu mencari on-the-pergi daripada meneliti sebelum membuat perjalanan. Google menjadi didedikasikan untuk mendorong seluler segala sesuatu dan pada 2016 itu mulai menyukai hasil pencarian mobile.
Hasil pencarian lokal dan mobile sangat dipengaruhi oleh kutipan, yang sering ditemukan di mana-mana pencarian tidak. aplikasi media sosial seperti Facebook, Twitter, Instagram, Snapchat, LinkedIn dan bahkan membawa pengguna Ulasan daerah Yelp yang menyediakan kutipan. Ini berarti pemasar cerdas akan menggunakan segudang alat untuk menceritakan kisah-kisah merek dan produk mereka.
Pemasar harus ingat bahwa konten dicari tidak lagi terbatas ke mesin pencari. Pencarian dapat ditemukan hampir di mana-mana bentuk masyarakat di sekitar ide-ide, informasi, atau produk. SEO dan pemasar pencari akan semakin harus bekerja di beberapa platform untuk meningkatkan perhatian konsumen dan mesin pencari.
Video terus membunuh setiap media bersaing dengan, termasuk situs berbasis teks. pengguna digital dikonsumsi video lebih pada tahun 2016 dibandingkan tahun-tahun sebelumnya lain disatukan. Hal ini karena lebih mudah untuk mengakses video melalui perangkat mobile dan juga karena jauh lebih mudah untuk menciptakan dan berbagi pengalaman video.
Jika dapat dipasarkan dalam teks, itu harus dipasarkan dalam video karena itulah apa yang konsumen inginkan untuk melihat. video yang harus ditempatkan di tempat (mungkin tertanam dari YouTube) dan upload ke semua aplikasi media sosial yang relevan dengan bisnis atau jasa yang dipasarkan.
Sebagai sesuatu berdiri saat ini, itu hanya logis untuk merekomendasikan menggunakan Dipercepat Ponsel Pages (AMP) untuk semua penerbit. AMP adalah dipreteli halaman yang membagi-bagikan dengan banyak Css dan java perintah. Sementara ini membuat halaman cepat kilat, mereka cenderung agak polos mencari.
AMP adalah salah satu hal cod-liver-minyak, sesuatu kebijaksanaan konvensional mengatakan bahwa kita perlu mengambil untuk kesehatan kita sendiri tetapi juga salah satu inisiatif mereka yang mungkin atau tidak mungkin bertahan di atas 2017. Jika Anda bekerja dengan penerbit, belajar AMP .
Akurasi adalah penting dan untuk membantu mesin pencari dan pengguna pencarian akurat, akan sangat membantu untuk memberikan banyak poin deskriptif mungkin. Dalam dunia terfokus mobile, Schema.org mark-up cenderung lebih penting dari sebelumnya. Skema adalah serangkaian mark-up mikro yang tidak hanya membantu mesin pencari mengetahui sejumlah hal tentang halaman tertentu, mereka juga bisa membuat barang-barang seperti harga, peringkat, atau informasi produk lainnya muncul dalam hasil pencarian.
Google futuris Ray Kurzweil telah terobsesi dengan mesin belajar dan emulasi mesin sejak 1960-an. Dalam dunia AI, Kurzweil terkenal karena ide-idenya di sekitar apa yang ia sebut singularitas.
Kurzweil memprediksi manusia akan cybernize diri lebih cepat daripada nanti. Ia juga merupakan salah satu pemikir terkemuka di Google.
Salah satu nasihat yang bisa ditawarkan dari tahun ke tahun adalah, selalu melihat ke masa depan. Apa yang Google lakukan saat ini adalah sering menunjukkan di mana mereka mengharapkan pencari ingin pergi besok. Membaca apa pun Kurzweil menulis atau sudah ditulis, karena ia cenderung benar tentang tren ia melihat.
2017 adalah terra incognito. Kami tidak memiliki preseden untuk diterapkan di mana pembelajaran mesin dan AI akan membawa kita. Semua kita tahu pasti awalnya diutarakan oleh Douglas Coupland pada tahun 1991 dalam judul novelnya besar pertama, Generasi X, Tales untuk Budaya Accelerated.
Kita hidup dalam waktu akselerasi dan tak ada yang peduli di mana pedal rem, yang telah belum ditemukan, akhirnya akan ditempatkan. Memegang kursi, pengamat SERP Anda! 12 bulan ke depan akan menjadi kepalang menarik.
Jon Henshaw , Co-founder & Presiden, Raven Alat
Google akan terus mendorong untuk kecepatan pada tahun 2017, tapi fokus utama mereka akan berada di keandalan dan membuat situs bekerja dan merasa lebih seperti aplikasi. Mereka akan melakukan hal ini dengan mendorong SEO dan webmaster untuk mengkonversi situs mereka ke Progressive Web Apps (Odha).Odha adalah penggabungan dari standar web. Google menggambarkan mereka sebagai aplikasi web yang memberikan pengalaman pengguna berikut:
- Memuat langsung terlepas dari kecepatan internet.
- Menanggapi lancar seperti yang Anda berinteraksi dengan elemen pada halaman.
- Terasa seperti sebuah aplikasi yang dirancang dengan baik untuk perangkat yang mengakses itu.
Namun, masih ada beberapa hal pada daftar yang sebagian besar situs tidak memiliki. Terutama, Odha diharapkan untuk bekerja bahkan jika pengguna sedang offline!
Fungsi offline diaktifkan oleh Cache-Pertama Jaringan dan Layanan Pekerja Perpustakaan - teknologi yang sudah didukung oleh semua browser utama kecuali Safari. ekspektasi Google adalah bahwa situs akan bekerja lebih seperti aplikasi, dan jika pengguna telah mengakses situs sebelumnya, mereka akan dapat mengaksesnya dalam beberapa kapasitas ketika mereka sedang offline atau memiliki koneksi internet tidak dapat diandalkan.
Sebuah contoh sederhana namun efektif dari PWA yang mendukung secara offline melihat adalah Progressive Beer . Lebih banyak contoh Odha dapat ditemukan di https://pwa.rocks .
Saya mendorong semua SEO untuk tidak hanya menjadi akrab dengan Google PWA Checklist, tetapi juga mulai menerapkan dan menguji setiap item yang hilang dari situs mereka. Berdasarkan tindakan Google beberapa tahun terakhir, saya tidak akan terkejut jika Odha menjadi faktor peringkat pada tahun 2017.
Bill berburu , Strategi Global Consultant, Kembali Azimuth Consulting
Tren terbesar bisnis harus fokus pada adalah:1. Meningkatkan Klik Yield Kata Kunci Berkinerja Tinggi
Banyak waktu dihabiskan berusaha untuk menciptakan konten baru dan peningkatan peringkat di mana Anda dapat meningkatkan lalu lintas dengan meningkatkan potongan hasil pencarian. Hal ini mudah dilakukan dengan hanya menggunakan Google Search Console.
Download laporan terbaru dan semacam itu oleh rata Ranking lebih dari 5 dan Klik Tingkat kurang dari 5 persen. Ini akan mencari kata kunci di mana Anda peringkat baik tapi mendapatkan kurang dari yang Anda harapkan pangsa klik.
Melakukan pencarian untuk frase itu dan melihat cuplikan - itu omong kosong atau akan membuat pencari merasa seperti halaman akan menjawab pertanyaan mereka? Jika tidak pembaruan optimal halaman dan / atau meta deskripsi dan mengambil sebagai Googlebot dan melihat apakah klik Anda meningkat.
2. Meningkatkan Searcher Penyelarasan Intent
Mengambil satu set kata kunci dan menuliskannya dan bertanya pada diri sendiri mengapa seseorang melakukan pencarian itu dan apa yang mereka cari. Pergi ke halaman terbaik atau peringkat Anda untuk frase itu dan pastikan itu menjawab pertanyaan mereka. Seringkali kita tidak sinkron dengan apa yang pencari sebenarnya mencari mengakibatkan mereka mengklik pergi dari halaman Anda akan lain.
Mark Jackson , Presiden & CEO, Vizion Interaktif
Sulit untuk membedakan "" tren terbesar untuk SEO untuk 2017. Apakah kita benar-benar perlu bicara tentang ponsel (lagi)?Yang benar adalah SEO yang sudah cukup besar. Dengan RankBrain Google sepenuhnya bercokol, itu lebih penting daripada sebelumnya untuk memiliki SEO dipanggang menjadi beberapa bidang usaha pemasaran digital Anda.
Saya masih menemukan bahwa berikut ini kurang dari yang paling prospek bahwa saya berbicara dengan:
- arsitektur informasi / taksonomi.
- aspek teknis SEO (crawlability / indeksasi / kecepatan halaman, dll).
- Konten (inti situs konten / blog / social).
- Outreach / PR (promosi konten).
- Kegunaan / CRO (optimasi tingkat konversi).
- Analytics yang mengikat semuanya bersama-sama (berfokus pada pengukuran tujuan / konversi / nilai konversi).
Dixon Jones , Direktur Pemasaran, Majestic
Semua orang akan berteriak "Mobile Pertama" dan saya yakin mereka benar, tapi bagi saya? Meh. Saya pikir itu semua tahun sehingga lalu. Setelah "Mobilegeddon" Saya tidak akan membungkuk lagi hanya untuk AMP.Bagi saya, saya pikir langkah menuju pemahaman Badan Search akan mulai fokus pikiran SEO. Google menghentikan mesin Freebase dengan 1,8 Miliar entitas di dalamnya dan saya tahu Bing memiliki lebih. Hal ini tidak database yang akan pergi ... tapi itu adalah database yang semakin sulit untuk melihat dan karena itu mempengaruhi.
Singkatnya: jika bisnis Anda tidak dilihat sebagai "entitas" yang dapat digambarkan dengan satu kata untuk menjadi luar biasa pada sesuatu, maka Anda tidak akan pernah disebutkan dalam pencarian Siri, atau Cortana, atau Alexa, atau OK Google. Anda tidak akan pernah mendapatkan kotak sedikit pengetahuan yang muncul di sisi kanan pada pencarian tertentu.
Hal ini penting untuk mulai mencari tahu. Ini bukan tentang "kata kunci." Ini adalah tentang menjadi menonjol pemimpin di lapangan untuk, setidaknya, nama bisnis Anda.
Apa satu hal yang Anda benar-benar menonjol untuk? Bagaimana Anda dapat memberikan data terstruktur yang mendukung teori?
Mengira bahwa keluar cukup sulit. Mencari tahu bagaimana Google setuju dengan Anda ke titik di mana Anda disebutkan dalam respon "OK Google" adalah hal lain.
Ryan Jones , Manager Cari Strategi & Analytics, SapientNitro
Saya pikir tren terbesar akan SEO terus bergabung dengan UX, strategi konten, dan bentuk lain dari apa yang kita sebut "pemasaran nyata."Cari telah pindah dari kata-kata yang relevan pada halaman (jangan khawatir, meskipun, mereka masih penting) dan lebih tentang membantu pengguna menyelesaikan tugas - jadi pengalaman penting juga. Entah itu untuk seluler, kecepatan, overlay, atau apa pun, kita melihat Google fokus pada pengalaman penelusuran selain kata-kata di halaman dan link.
Saya berpikir bahwa "bagaimana kita mencari" akan terus beradaptasi dengan teknologi yang lebih seperti asisten cerdas dan internet hal, tapi "mengapa kita mencari" masih akan berputar di sekitar pengguna yang ingin memecahkan masalah. Di situlah fokus kami harus: membantu pengguna menyelesaikan tugas-tugas mereka.
Julie Joyce , Owner, Str0ud LLC dan Link Fish Media
Untuk 2017, wilayah utama saya fokus untuk semua klien akan menangani ponsel aksesibilitas dan optimasi.Saya ingin memastikan situs bisa tampil baik di pencarian mobile. Biasanya ini bukan sesuatu yang besar yang saya fokus pada pengembangan hubungan, selain memastikan bahwa link kita tempatkan memang bisa dengan mudah diakses pada perangkat mobile.
Kadang-kadang versi mobile dari situs yang lebih kecil, yang dapat menyakiti potensi kita untuk lalu lintas seluler jika link halaman kami yang tidak muncul di sini. Jadi aku berencana untuk menerapkan lebih pencarian mobile ke dalam upaya Link perusahaan kami untuk memastikan kami tidak kehilangan kesempatan itu.
Untuk klien saya yang tidak melakukan banyak pengembangan hubungan dengan kami, tujuan saya adalah untuk memastikan situs mereka dioptimalkan dengan baik untuk mobile. Saya punya satu di tertentu yang begitu lama, mungkin akan harus benar-benar redone sebagai tidak render dengan benar pada setiap perangkat mobile. Mereka masih melakukan dengan baik dalam pencarian mobile, tapi pengalaman pengguna, setelah Anda mendapatkan ke situs, benar-benar mengerikan jadi saya ingin memperbaikinya sehingga kita tidak kehilangan kualitas lalu lintas yang bisa dikonversi.
Tujuan sekunder saya akan lebih fokus pada membangun kehadiran web di luar hanya situs yang sebenarnya sendiri. platform sosial yang penting bagi banyak orang, jika tidak sebagian besar, klien sekarang, dan lalu lintas yang kita lihat dari situs tersebut cukup fantastis.
Dalam beberapa kasus, lalu lintas dari situs jejaring sosial telah menyusul mesin pencari seperti Google. Saya ingin melanjutkan itu, tetapi juga diversifikasi.
Saya ingin melihat lebih banyak klien yang secara teratur memberikan kontribusi ke situs lain dan mendapatkan lalu lintas dari situs tersebut. Dalam kasus saya pribadi, sebagian besar lalu lintas agen saya berasal dari saya Link kolom bulanan di sebuah situs industri. Memiliki satu set beragam sumber lalu lintas selalu penting - tapi mungkin bahkan lebih di tahun mendatang.
Michael King , Managing Director, iPullRank
Merek harus fokus pada kecepatan, data terstruktur, dan mobile-keramahan. Semua hal yang Google telah mendorong untuk akhir-akhir, datang ke tiga hal.Apakah itu AMP, Progressive Web Apps, Pengindeksan Aplikasi, App Streaming, beralih ke indeksasi mobile-first atau bahkan Firebase, mereka telah mempersiapkan untuk masa depan pencarian yang merupakan asisten prediksi yang kita lihat di Google Now, Asisten dan Rumah.
Apa yang membuat Anda diposisikan untuk visibilitas (atau kemampuan mendengar) adalah bahwa halaman Anda cepat, mengerti oleh Google, dan mobile-ramah.
Cindy Krum , Pendiri & CEO, MobileMoxie
Saya pikir hal baru yang besar di dunia SEO akan Progressive Web Apps (Odha). Google cukup bullish pada ini karena mereka membuat website berperilaku lebih seperti aplikasi - termasuk memiliki ikon aplikasi pada desktop ponsel, dan bahkan bekerja secara offline. Mereka cenderung untuk memuat lebih cepat, seperti halaman web AMP juga. Ini membawa banyak hal baik bersama-sama.Jika Anda memiliki desain website responsif yang ada, itu tidak sulit untuk mulai membuat pembaruan yang akan membantu transisi untuk menjadi PWA. Anda dapat menambahkan dan menghubungkan aplikasi manifes, yang sangat mudah, kemudian tambahkan dan mendaftarkan 'layanan pekerja yang sedikit lebih keras, tapi masih tidak super keras. Setelah ini dilakukan, Anda memiliki PWA dasar.
Malte Ubl, dari Google mengumumkan cara baru untuk menggunakan kode AMP untuk membuat pekerjaan PWA di ponsel Safari, yang secara historis salah satu hambatan terbesar untuk adopsi pengembang PWA set-up.
Google telah mengumumkan bahwa mereka akan membiarkan PWA ini sisi-beban APK mereka, yang berarti mereka memperlakukan mereka lebih seperti aplikasi. Sebagai contoh, ini adalah langkah logis pertama bahwa Google akan harus mengambil sebelum melakukan sesuatu seperti yang memungkinkan PWA untuk peringkat di app-kemasan atau membiarkan bersaing PWA melawan untuk peringkat dan perhatian di Google Play Store. Kemungkinan besar, ini adalah bagian penting dari 'mobile-pertama' pengindeksan dan directional signifikan bagi masa depan jika SEO.
Casey Markee , Pendiri, Media Wyse
mendorong Google untuk Pages Dipercepat Mobile (AMP), perang baru-baru ini di pengantara mobile, merangkul nya indeks ponsel-pertama, HTTPS, dan kecepatan halaman adalah semua tentang satu hal: meningkatkan UX.Dengan lalu lintas seluler melebihi lalu lintas desktop di seluruh dunia pada tahun 2016 dan mayoritas meningkat dari semua pencarian sekarang memiliki niat lokal, saya menduga Anda akan terus melihat percepatan Google pada tahun 2017 ke halaman situs dan hasil yang memuat cepat, mempromosikan pengalaman UX unggul, dan memberikan jawaban cepat untuk query diidentifikasi.
Saya percaya Anda akan melihat ini paling tampak pada tahun 2017 dengan konten AMP. Google Maile Ohye disajikan beberapa data besar pada AMP di Negara Bagian Cari November lalu dan berkomentar bahwa dalam satu studi Google mencatat kenaikan 23% pada pengguna ponsel di tujuh hari menyusul AMP kunjungan awal. Google ditipu situs AMP mereka dengan banyak informasi studi kasus dan harus menjadi bacaan wajib untuk semua SEO sebagai kepala kita ke tahun baru.
Keluhan terbesar tentang AMP pada tahun 2016 adalah bahwa sebagian besar pemilik situs "tidak mendapatkannya" dan bahwa simbol petir sebenarnya untuk AMP keliru dikomunikasikan subteks bahaya yang mungkin telah keliru menyebabkan orang di ponsel, baby boomer terutama yang lebih tua, untuk mengasosiasikan AMP konten sebagai "berisiko."
Dengan demikian, tidak heran jika pada tahun 2017 Anda melihat jauh lebih besar dorongan pemasaran oleh Google untuk mendidik penonton online umum tentang apa AMP adalah - dan itu termasuk pelabelan SERP lebih terlihat.
Jesse McDonald , Direktur SEO, Geek Didukung Studios
Dua tren utama pada tahun 2017 akan memiliki dampak terbesar pada SEO.Indeks 1. Google Mobile-pertama
Pada akhir 2016, dengan pengumuman switching Google untuk indeks mobile pertama dengan Gary Illyes di PubCon, banyak SEO mulai berspekulasi bagaimana ini akan berdampak pada industri dan praktik terbaik. Selama dua atau tiga tahun terakhir Google telah menempatkan penekanan besar pada ponsel yang telah menyebabkan lebih SEO untuk membawa ini ke garis depan proses pembangunan situs web mereka.
Sekarang, dengan saklar indeks, SEO akan harus berpikir tentang konten apa yang mereka meletakkan pada situs berdasarkan apa yang pengguna ponsel akan melihat. Salah satu implikasi terbesar dari ini akan menjadi SEO berpikir tentang halaman dengan konten kurang. SEO akan mulai benar-benar harus mencari tahu apa yang akan terbaik pengguna jawaban pertanyaan sementara algoritma pencarian secara bersamaan menyenangkan. Ini mungkin pertama kalinya dalam sejarah SEO di mana praktisi akan benar-benar mengambil "kurang lebih" pendekatan untuk membangun halaman.
2. Link Bangunan di Real-time Penguin Era
Kuartal terakhir 2016 juga membawa update untuk algoritma Penguin Google (akhirnya!), Bersama dengan berita bahwa Penguin sekarang akan berjalan secara real-time. Ini berarti dua hal: kita tidak harus menunggu update lain untuk algoritma dan SEO akan dapat memenuhi syarat link sedikit lebih baik.
Karena algoritma akan menyesuaikan hasil segera setelah halaman dan link-nya yang merangkak, SEO akan lebih cenderung untuk mencoba taktik membangun link baru untuk menemukan peluang-peluang baru. Secara teoritis, jika link dibangun dan berakhir dengan menyakiti halaman itu dibangun untuk, memperbaiki kerusakan yang akan menjadi sedikit lebih mudah sekarang bahwa Anda tidak harus menunggu untuk algoritma untuk memperbarui. Mudah-mudahan ini akan mendapatkan lebih banyak orang dalam komunitas kita berbicara tentang strategi membangun link yang inovatif -dan sebuah komunitas yang lebih tepat.
Roger Montti , Owner, martinibuster.com
Industri SEO memiliki banyak cara lama dalam melakukan sesuatu untuk meninggalkan selain untuk mengejar ketinggalan dengan apa yang mesin pencari lakukan hari ini. Di 2017 kita akan melihat pendekatan yang lebih teknis untuk SEO, salah satu yang didasarkan kurang pada spekulasi dan lebih pada ilmu pengetahuan. Saya akan daftar beberapa contoh praktek SEO usang yang bertahan tapi harus pergi
.
Kata kunci
Pada tahun 2017 kita akan melihat evaluasi ulang dan overhaul bagaimana SEO dipraktekkan berkaitan dengan kata kunci.
Pada 2016, John Mueller mengungkapkan bahwa kata kunci dalam judul dan menuju daerah yang tidak penting untuk membantu peringkat situs. Ini bukan berita kepada siapa saja yang mempelajari apa yang peringkat dalam hasil pencarian.
Tapi itu berita besar bagi masyarakat SEO karena terbalik praktek mendasar SEO terkait dengan bagaimana kata kunci yang digunakan. Aturan ini menentukan bahwa sebuah halaman web SEO'd benar terkandung kata kunci dalam tag judul dan dalam elemen heading (H1, H2, dll).
Industri SEO menyukai resep rapi. Namun cara di mana kata kunci Google dan Bing menangani tidak cocok menjadi kerangka kerja mudah berkurang yang meresepkan pengasinan liberal dari halaman web dengan sinonim dalam pos dan judul elemen. Itu hanya gaya lama SEO.
Link Bangunan & Authority Domain
Tren ini melepaskan praktek SEO tua dan belajar yang baru akan menjadi salah satu utama untuk 2017. Mungkin perubahan terbesar akan dalam membangun link. praktek hafalan seperti menghubungkan berat ke halaman rumah akan mulai pergi karena lebih banyak orang menyadari bahwa Google adalah peringkat halaman web dan bahwa orang untuk halaman web cenderung menghitung lebih.
Menghubungkan ke halaman rumah untuk membangun otoritas domain adalah kencan praktek kembali ke tahun 2002. Itulah "menetes ke bawah" teori menghubungkan bangunan yang menyatakan bahwa jika Anda link ke halaman rumah kekuatan peringkat akan menetes ke bawah ke halaman batin Anda.
Bahkan, Gary Illyes baru-baru ini menyatakan bahwa Google tidak menggunakan segala bentuk otoritas domain . Konsep Otoritas Domain tidak cocok dengan cara Google sebenarnya peringkat halaman web. Pernyataan yang melempar mempertanyakan konsep membangun otoritas sebuah website untuk menyebarkan PageRank ke halaman dalam dan membuat mereka peringkat.
Jika Anda membaca bagaimana website peringkat, satu hal menjadi jelas, bahwa setiap pernyataan dari Google selalu mendukung gagasan membangun halaman web yang orang-orang seperti dan menarik link yang relevan untuk halaman tersebut.
Hal ini penting karena itu berarti bahwa domain tidak lulus otoritas ke halaman batin. halaman individual berdiri atau jatuh sendiri. Google peringkat halaman web untuk popularitas dan kegunaannya, bukan domain. Jadi ide ini bahwa mendapatkan link ke halaman rumah untuk membangun otoritas untuk domain tidak sesuai dengan cara Google peringkat halaman web.
Mereka adalah contoh dari praktek SEO hafalan yang akan dievaluasi kembali sebagai industri mulai fokus pada menjadi teknis berpendidikan. Industri SEO harus memahami keadaan seni pencarian informasi dalam rangka untuk mendamaikan bahwa bagaimana SEO dipraktekkan.
Brock Murray , Co-founder & COO, seoplus +
Pada tahun 2017, menurut mobile pertama, selalu dan sering. Ponsel optimasi telah dengan cepat beralih dari "baik untuk memiliki" ke inti mutlak SEO.Berpikir mobile-first cara membuat sebuah website seluler yang ramping, bersih, dan super cepat sementara masih mengandung semua isi inti yang Anda butuhkan untuk mengekspresikan pesan merek Anda untuk bots dan pengguna sama. Menerapkan AMP dan memanfaatkan prioritas Google dari halaman ini.
Memperhatikan metrik pengguna Anda. Jangan takut untuk membentuk kembali atau halaman kapak yang tidak memberikan pengalaman yang luar biasa untuk pengguna ponsel.
konten kental akan benar-benar penting pada tahun 2017, jadi mulai berpikir tentang "elevator pitch" untuk konten kunci Anda. Katakanlah apa yang Anda perlu mengatakan dalam gigitan dicerna direkayasa untuk para pengguna yang mobile.
Membuat ponsel inti dari strategi SEO Anda pada tahun 2017, dan itu akan membayar dividen besar - terutama jika pesaing Anda terjebak di masa lalu.
Seth Nickerson , SEO Strategist Senior, Tindakan Vertikal
Pada tahun 2017, keaslian akan lebih penting daripada sebelumnya. Kita hidup di era ketika setiap bagian dari konten yang dipublikasikan secara online di bawah pengawasan ketat. Dari sumber berita palsu untuk palsu mainan anak-anak (Fisher Price pub set), ada alasan untuk pencarian menjadi percaya.Keprihatinan saya adalah ini: jika keaslian konten sering dipertanyakan, akurasi dan kualitas hasil pencarian akan lebih merusak. Baru-baru ini, fokus Google pada keaslian (kejujuran) telah berpusat pada konten berita. Bahkan, mereka telah diminta oleh outlet berita industri beberapa kali tentang rencananya untuk menangani berita palsu, tetapi mereka tidak menanggapi.
Berikut masalah yang sebenarnya: komponen algoritma tradisional Google tidak bisa dokter hewan apakah sesuatu yang nyata, akurat, atau benar. Tahun lalu, Google menerbitkan sebuah makalah tentang Kepercayaan Berbasis Pengetahuan, yang berurusan dengan unsur kepercayaan dari algoritma, tetapi kertas mengakui bahwa algoritma tidak menghukum situs karena kurangnya fakta!
Hal ini membuat tugas kita sebagai pemasar jauh lebih sulit. konten terpercaya mendapatkan backlink, mendorong saham, dan yang paling penting, itu menghasilkan lead dan penjualan. Jika orang begitu skeptis bahwa mereka tidak akan lagi berbagi konten atau link ke sana, kemungkinan tidak akan tampil baik secara organik.
Dan, jika produk Anda terlihat di sebelah item berita jelas palsu, bagaimana yang merefleksikan merek Anda? Tidak baik. Untuk beberapa pemirsa, mungkin menyampaikan kepada pembaca bahwa merek Anda mendukung sesuatu yang tidak mungkin menjadi kenyataan .
Ingat semua yang berbicara tahun kembali tentang tinggal keluar dari "lingkungan buruk"? Aturan yang praktis dapat memperpanjang untuk lebih dari sekedar backlink.
Saya tidak punya jawaban rinci untuk tantangan keaslian dulu, tapi saya pikir itu akan menjadi sangat penting untuk menjadi seperti dunia dan berwibawa mungkin pada tahun 2016.
Lee Odden , CEO, Pemasaran TopRank
Apa yang akan menjadi besar pada tahun 2017? pencarian integrasi kata kunci / topik besar dalam pemasaran secara keseluruhan.Sebagai refleksi dari minat pelanggan dan permintaan, data kata kunci yang berharga jauh melampaui optimasi konten dan harus digunakan untuk menginspirasi segala sesuatu dari pemantauan media sosial dan keterlibatan untuk influencer penelitian.
Pemasar yang menyelaraskan konten topik, kontributor / co-pencipta dan distribusi di seluruh saluran akan menyadari efek "jawaban terbaik" bagi pelanggan dan bot.
Chuck Harga , Pendiri, SEO Terukur
Mengharapkan untuk melihat kelanjutan dari pengalaman pengguna sebagai pendorong utama upaya pemasaran online di 2017. Selalu menjaga pengguna dalam pikiran - dan tidak pernah membiarkan diri Anda untuk menjadi terganggu dari dasar-dasar.Google telah banyak berinvestasi dalam algoritma (Panda, Penguin, Hummingbird) , serta RankBrain dalam beberapa tahun terakhir untuk meningkatkan kualitas hasil pencarian. Singkatnya, update algoritma ini telah mengangkat bar untuk perusahaan dan situs yang ingin tampil baik di pencarian organik.
Kami lebih dekat ke waktu ketika semua hasil pencarian di halaman satu pantas berada di sana. Itu keberangkatan radikal dari hari-hari ketika volume Link dan kata kunci saja ditentukan pemenang dan pecundang.
Meskipun kemajuan dalam algoritma inti, kita masih bisa mengandalkan bangku analogi berkaki tiga untuk mencapai sukses secara online pada tahun 2017.
Leg 1: SEO Teknis / On-Page Optimization
Sangat penting untuk memulai dengan situs suara teknis dan arsitektur. Ini adalah dasar untuk sisa upaya pemasaran online Anda. Ada beberapa panduan online untuk membantu Anda dengan ini, termasuk SEJ ini panduan untuk melakukan audit SEO teknis. Kegagalan untuk mengatasi masalah situs ini mirip dengan berlayar dengan anchor Anda ke bawah.
Leg 2: Pemasaran Konten
Mengembangkan konten telah datang jauh dari menulis artikel spam 300 ke 500-kata (satu untuk setiap kata kunci yang Anda ingin peringkat untuk). Dengan fokus pada pengalaman pengguna, panjang khas sebuah artikel sering 10X standar lama.
Pemasaran konten bukan tentang menang cepat. Ini tentang menciptakan berguna informasi secara teratur bahwa orang perlu dan mencari. Satu peringatan untuk 2017: perlu diingat pertumbuhan penelusuran suara ketika mengembangkan strategi Anda untuk tahun depan.
Leg 3: Link Building
Meskipun apa yang Anda mungkin pernah mendengar atau membaca, membangun link akan ada kurang penting pada tahun 2017 dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Google telah secara terbuka menyatakan bahwa link berada diantara dua faktor peringkat. Mereka membangun sebuah algoritma untuk melawan spam link. Singkat mengeluarkan siaran pers, itu tidak bisa lebih jelas. Bahkan, argumen yang kuat dapat dibuat bahwa editorial link yang diberikan dari situs-situs terkait tematis yang lebih penting daripada sebelumnya.
Kristine Schachinger , Pendiri & CEO, Vetters Badan
Tahun 2017 akan menjadi tahun mobile. Itu adalah berita lama kan? Nah ya dan tidak. Saya tahu kami telah mendengar itu sebelumnya, tapi di masa lalu "mobile pertama" adalah terutama tentang membuat versi yang lebih baik dari situs kami untuk perangkat mobile.tahun mendatang ini akan tidak lagi hanya tentang kesiapan mobile, tetapi tentang persimpangan mobile dengan SEO dan sinyal peringkat. Mengapa?Google adalah pengaturan pemandangan tidak hanya pada mobile pertama, tetapi ponsel hanya .
Dengan fokus diperluas ini, ponsel kini telah menjadi bidang yang lebih luas dan lebih dalam bermain. Hal ini terutama berlaku berkaitan dengan aspek teknis dari proses pengembangan situs web dan bagaimana situs Anda diimplementasikan.
Misalnya, mulai 10 Januari Google akan "menghukum" situs menggunakan pengantara seluler mengganggu. Ini bukan pertama kali terjadi, tetapi dari semua indikasi saat ini pasti menjadi aplikasi yang lebih ketat dari algoritma.
Jadi jika situs Anda memiliki pengalaman ini membunuh penghalang jalan tahun depan, Anda dapat mengharapkan untuk melihat posisi mendevaluasi dalam peringkat mereka - hari itu atau berikutnya. Sekarang ada beberapa sisipan yang OK, tapi Anda harus tahu mana yang dan bertindak sebelum itu untuk menghindari penurunan lalu lintas jika tidak.
Jadi apa selanjutnya?
Update berikutnya kemungkinan besar tindak akan Ponsel Indexing Pertama. Ini bukan hanya update, namun perubahan sistematis untuk bagaimana Google mengevaluasi dan posisi website.
Indexing Mobile-pertama adalah di mana Google akan menggunakan sinyal sebagian besar ponsel untuk "peringkat" situs Anda. Proses ini masih dalam pengembangan di Google, jadi kita tidak tahu semua perubahan belum.
Namun, bagian paling penting dari pembaruan ini adalah bahwa konten yang mereka gunakan untuk peringkat situs Anda akan hanya akan apa yang ditemukan dalam versi mobile Anda, bahkan untuk pengguna desktop. Tidak hanya konten baik, paling sinyal SEO juga akan beralih dari desktop ke ponsel saja.
Ini berarti apakah pengguna pada desktop atau mobile, algoritma terutama akan menggunakan sinyal-sinyal dari versi mobile Anda untuk posisi situs Anda dalam hasil pencarian. Sekarang, ini adalah kurang dari sebuah isu untuk situs yang dirancang responsif dan banyak lagi masalah bagi m., Namun semua orang perlu untuk mengevaluasi situs mobile mereka untuk kinerja dan pengindeksan potensi masalah. Saat ini kami tidak memiliki tanggal peluncuran, tetapi kita tahu bahwa adalah arah Google bergerak dan perlu ditangani dalam waktu dekat.
Langkah selanjutnya pada tahun mobile akan menjadi optimasi situs untuk tidak hanya mengetik, tapi pertanyaan suara. Meskipun pencarian desktop belum disusutkan sangat, pencarian mobile telah meroket dan dengan itu penelusuran suara.
Jadi, apakah Anda mengoptimalkan untuk desktop, mobile, dan pencarian suara? Bagaimana pencarian di mana tidak ada desktop atau perangkat seluler, tetapi hanya audio seperti Amazon Echo dan Home Google?
Sekarang perangkat ini tidak mengumpulkan pangsa pencarian besar pada saat ini, tetapi penting untuk menjaga faktor dalam pikiran ketika Anda berada di vertikal (misalnya, cuaca, film, ulasan) yang akan menjadi sangat relevan dengan perangkat rumah tersebut.
Jadi sementara 2013-2016 adalah tahun situs mobile, 2017 akan menjadi tahun SEO mobile dengan perubahan dramatis dalam cara situs yang diakses, ditemukan, dan peringkat. Saran terbaik? Pastikan pemilik usaha mendapatkan pemeriksaan situs mobile sebelum naik rollercoaster dimulai. Hal ini akan menjadi tahun yang besar dari perubahan.
Hibah Simmons , VP of Search Marketing, Homes.com
Mobile, adalah, dan akan menjadi tren utama untuk 2017, dengan indeks mobile-first mempengaruhi SEO untuk melihat pertimbangan sebagai kunci berikut dan fokus:kadar
Apakah mudah dapat dikonsumsi pada perangkat mobile? Apakah salinan, video, gambar, audio atau interaktif, konten harus ideated, dirancang dan dikembangkan dengan pola pikir mobile-first.
kegunaan
Apakah konten Anda bekerja pada setiap layar berukuran, pada setiap perangkat mobile? Dan melakukan definisi Anda tentang "mobile" mencakup sesuatu yang tidak desktop atau laptop? Mobil, peralatan, layar cerdas, dan media presentasi cerdas untuk datang. Akan konten Anda, pesan dan merek persembahan menyajikan antarmuka yang dapat digunakan apakah sentuhan, nada, gesture atau suara? Search engine akan menilai 'nilai' dari visibilitas pencarian melalui lensa kepuasan pengguna.
kegunaan
Apakah merek Anda menawarkan pengalaman yang menyediakan layanan yang berharga, sumber daya yang berharga dan / atau komponen nilai tambah bagi kehidupan masyarakat, sehingga Anda dapat membangun hubungan yang nyata atau virtual antara konsumen dan merek Anda? Search engine akan menilai "nilai" dari visibilitas pencarian melalui perilaku konsumen dan interaksi.
Kecepatan
Apakah penyampaian konten, kegunaan, dan utilitas dengan fokus yang mendasari pada kecepatan, sehingga konsumsi tidak hanya mudah, tetapi juga melebihi harapan pengguna dan / atau memberikan begitu banyak nilai yang pengguna Anda bersedia untuk menunggu waktu yang wajar untuk menjadi benar-benar gembira. mesin pencari melakukan (dan akan terus) hakim "nilai" dari visibilitas pencarian melalui kecepatan yang wajar dari sinyal pengiriman / user dari "akal."
Dan terakhir ... 2017 akan menjadi tahun mobil self-driving. Jadi menerapkan segala sesuatu di atas untuk lokasi-kesadaran, konteks-sensitivitas, penonton ditangkap, dan komuter terhubung. Mempertimbangkan dan merencanakan bagaimana merek Anda, isi dan pesan akan berharga dan kontekstual cukup relevan untuk muncul dalam pencarian di sana.
Aleyda Solis , Pendiri & Konsultan SEO Internasional, Orainti
2017 akan menjadi nyata, tahun besar pencarian mobile-pertama.Perusahaan harus benar-benar memprioritaskan ponsel dalam kasus mereka belum melakukannya: dengan indeks ponsel pertama Google, AMP, aplikasi pengindeksan, dan semakin penting dalam masa depan Progresif Web Apps.
Selain ponsel, dan sebagai sedikit akibatnya, menargetkan suara dan pencarian percakapan dan menerapkan data terstruktur akan fundamental.
Kaspar Szymanski , SEO Konsultan, SearchBrothers
Masa mendatang industri SEO dan tren yang dominan pada tahun 2017 tetap berada di bawah pengaruh apa Google melihat faktor-faktor kritis dari sudut pandang pengguna: kecepatan dan keamanan berada di atas daftar.Pindah ke HTTPS pada tahun 2016 masih opsional, meskipun sangat diadaptasi oleh inovator, telah menjadi investasi bisnis website membangun untuk tampil di pencarian organik Google harus menindaklanjuti dengan.
Mari kita perjelas: pada tahun 2017 HTTPS akan menjadi standar dan situs web apapun tidak merangkul itu pasti akan jatuh kembali dalam pencarian organik.
Kecepatan adalah faktor yang menentukan lain Google dan pemimpin pasar lainnya percaya membuat perbedaan antara keberhasilan dan kegagalan.
Apakah AMP, teknologi yang efisien namun sangat ketat disukai oleh Google akan menang masih harus dilihat. Karena itu, membuat beban situs cepat sudah memiliki dampak besar pada visibilitas di Google Search dan tidak ada keraguan bahwa faktor ini hanya akan tumbuh lebih penting.
Terakhir, atas kinerja situs prioritas dan keamanan, sinyal off-page tidak untuk diabaikan. Google jelas menyatakan bahwa tidak ada update lebih resmi Google Penguin yang akan diumumkan. Yang juga berarti lebih yang akan datang, meskipun kita tidak akan pernah tahu kapan mereka memukul pasar. Membangun link untuk mengkonversi lalu lintas -under situasi untuk PageRank - tetap merupakan landasan penting dari setiap situs web yang sukses bersaing di pasar yang menantang.
Marcus Tober , Pendiri & CTO, Searchmetrics
Berikut adalah tiga tren SEO untuk menonton pada tahun 2017:1. SEO adalah Pergi ke menjadi Beragam
Saya percaya pada tahun 2017 keragaman bagaimana SEO dilihat dan dilakukan akan berubah bahkan lebih. Pencarian dan akan di mana-mana dan dipanggang dalam menjadi produk konsumen baru seperti Home Google atau Google Asisten.
Tapi perubahan apa adalah bagaimana hasil pencarian akan dihitung berdasarkan perangkat dan bagaimana hal itu akan disampaikan kepada konsumen. Di mana ada keragaman yang tinggi dan kemungkinan untuk mendapatkan "klik" ketika saya hanya muncul pada halaman pertama, sekarang sebagai sebuah bisnis Anda harus relevan dan lurus pada titik.
Tentu saja lebih perangkat membuka pintu baru untuk lebih banyak lalu lintas. Tapi strategi SEO perlu diadopsi untuk peluang baru.
Tanpa mengetahui apa sebenarnya yang akan datang, saya melihat bahwa Google akan menawarkan API umum di mana perusahaan dapat menghubungkan ke dan memiliki misalnya terstruktur data yang ditawarkan sehingga melalui salah satu perangkat ini pengguna dapat memesan produk dan membayar tanpa melihat SERPs atau bahkan halaman. Sangat menarik.
2. Mobile-pertama Akan Memiliki Dampak Besar
Berfokus pada ponsel adalah no-brainer. Google mengumumkan bahwa mereka akan mengubah merangkak dan komputasi mereka ke ponsel-pertama, desktop yang kedua mulai tahun depan (Q1). Itu akan menjadi perubahan besar, karena bahkan jika Anda memiliki website responsif, tidak banyak perusahaan yang siap untuk mobile-pertama, beberapa bahkan tidak siap untuk mobile.
Jadi, kita akan melihat banyak SEO seputar topik mobile, yang mencakup konten dan struktur halaman mobile. Alasannya sederhana.
Ketika banyak perusahaan membangun halaman mobile mereka, mereka sering membangun m. (DOT) domain dan mengubah konten sesuai dengan tujuan mobile. Halaman ringan, konten yang kurang.
Ketika Google sekarang mulai beralih ke mobile pertama, Google tidak mendapatkan isi penuh untuk mengevaluasi konten desktop yang tanpa merangkak itu. Itu bisa membuat banyak masalah.
Saya tidak percaya bahwa Google ingin merangkak baik mobile dan desktop dan membangun dua indeks benar-benar terpisah, tetapi dengan contoh yang sangat umum ini saya ingin melihat bagaimana Google akan menanganinya. Ini akan membuat kita sibuk awal tahun depan.
Setelah debu diselesaikan kami akan mendorong lebih mobile dan fokus pada perjalanan pengguna mobile dan apa artinya untuk konten yang kami mengoptimalkan mobile. Saya pikir ini benar-benar kunci, karena sangat berpengaruh terhadap tren disebutkan pertama, juga. Ketika Google bisa merangkak dan memahami isi dan ikatan yang banyak permintaan dan banyak perangkat yang berbeda, perusahaan dapat menang dan meraih lebih banyak lalu lintas dari sebelumnya.
3. Desktop Bukankah Mati!
Sekarang semua orang bersemangat tentang mobile. Tapi tingkat konversi pada ponsel masih jauh lebih rendah dibandingkan dengan desktop yang.
Perusahaan yang memanfaatkan perjalanan pengguna melalui ponsel dan desktop yang - dan mengoptimalkan konten mereka dapat ditemukan tidak hanya di ponsel - akan memenangkan lebih banyak pelanggan di 2017. Kami SEO sering hanya berpikir tentang tren berikutnya, tapi benar-benar kita tidak boleh melupakan desktop yang.
Anne Ahola Ward , CEO, CircleClick
Tiga tren SEO untuk menonton pada tahun 2017:1. Kinerja Teknis
Ini akan menjadi pendorong terbesar untuk 2017 sukses SEO. Dengan proyek-proyek seperti AMP dan Facebook Instant Artikel Google, kita harus mengasumsikan pengguna akan mendapatkan manja dan berharap lebih baik dari kita. Memuat cepat atau mati.
2. Semua Layar!
Sementara layar N tidak baru untuk iklan dibayar, itu masih baru untuk SEO. Pemasar yang menganut layar N akan menuai hasilnya SEO.
Kunci untuk dominasi 2017 SEO adalah untuk berpikir multi-dimensi, berpikir di luar apa yang tersedia saat ini, dan bagaimana Anda dapat mengambil ide-ide baru dan pasar mereka kepada massa pada semua layar .
3. Data Integritas adalah suatu keharusan
Berhenti co-berbaur SSL dan non-SSL, orang! Anda hanya pernah akan memiliki data yang buruk menunjukkan terlalu banyak pengunjung langsung.
Mindy Weinstein , Pendiri & Presiden, Pasar MindShift
Search engine telah terus mengambil langkah-langkah untuk lebih memahami pengguna, yang merupakan sesuatu yang kita juga harus melakukan. Bahkan, itu adalah sesuatu yang kita harus lakukan dari hari pertama. Sepanjang baris yang sama, di bawah ini adalah dua tren besar untuk 2017:Lebih Orang Akan Gunakan Voice Search
Berbicara dengan telepon kami bukan hal yang baru, tetapi sekarang kita juga berbicara dengan perangkat lain juga, seperti Amazon Echo atau Home Google. Kami bahkan berbicara dengan komputer kita, dengan suara diaktifkan Apple asisten virtual Siri sebagai contoh utama.
Jumlah orang yang menggunakan penelusuran suara akan terus meningkat. Pertumbuhan pencarian suara ini berarti bahwa itu akan menjadi lebih penting daripada sebelumnya untuk mengetahui audiens target Anda.
Misalnya, Anda harus menentukan bagaimana mereka menggambarkan keinginan dan kebutuhan mereka dan persyaratan yang mereka gunakan. Pastikan konten website Anda menangkap ini permintaan percakapan dan alamat mereka.
Konten Berfokus pada Pengguna Intent Akan Menang
Kami menghabiskan banyak waktu untuk meneliti kata kunci dan menentukan kata yang tepat dan frase kami ingin menargetkan. Sementara penelitian kata kunci adalah penting, harus ada langkah ekstra ketika mengoptimalkan website untuk kata kunci: menentukan tujuan pengguna.
Anda perlu mengidentifikasi apa pencari berharap untuk menemukan ketika query kata kunci Anda. Plus, Anda harus mengetahui jenis konten mesin pencari yang peringkat di posisi teratas. Apakah halaman alamat yang "tahu" maksud atau "membeli" maksud? Penelitian ini memberikan indikasi dari apa yang dihargai dalam hasil pencarian dan apa yang diharapkan pengguna.
Setiap tahun dalam pencarian ini menarik dan 2017 tidak akan berbeda!
Rob Woods , SEO Konsultan, Pemasaran Riseform Digital
Saya percaya bahwa 2017 akan memulai "munculnya mesin" dalam pemasaran pencarian. Apakah itu perangkat seperti Home Google dan Amazon Echo, kendaraan terintegrasi dengan teknologi yang sama, atau asisten pribadi pada perangkat mobile.Ini berarti bahwa hal itu akan menjadi lebih penting untuk peringkat pertama atau di antara hasil paling atas untuk memiliki kesuksesan. Respon dikembalikan oleh query pada perangkat tersebut tidak akan menjadi tiga paket lokal dan 10 link biru tapi mungkin tidak lebih dari satu atau dua dari "terbaik" cocok untuk permintaan pengguna.
Bahkan untuk permintaan di situs mesin pencari atau aplikasi di perangkat mobile, itu akan menjadi lebih penting untuk berada di antara top sangat sedikit hasil organik. Saya percaya langkah Google untuk "mobile pertama" index adalah langkah pertama dalam bergerak menuju percakapan (voice) pencarian di banyak perangkat.
Menurut pendapat saya, ini benar-benar akan berarti peningkatan penekanan pada SEO teknis. Sebuah banyak sumber mengklaim bahwa SEO teknis "mati" tetapi akan menjadi lebih penting pada tahun 2017 untuk fokus pada unsur-unsur teknis seperti kecepatan halaman, kompatibilitas mobile, AMP, dan markup semantik.
Dengan peningkatan perangkat kembali "satu jawaban yang benar" banyak permintaan lebih akan dijawab oleh hasil grafik pengetahuan tunggal sebagai lawan dari tubuh yang lebih besar dari hasil. Ini akan menjadi lebih penting menjadi orang "terbaik" hasil untuk query.
Hal ini akan berdampak SEO lokal ke tingkat yang lebih besar. Tanyakan "asisten" Anda di mana makanan Cina adalah dalam 10 mil dan itu tidak akan kembali 3, 5, 10 pilihan tapi mungkin memilih salah satu dan memberikan arah.
Sementara saya percaya untuk hadir bahwa link akan terus dihitung sebagai "orang" untuk kualitas dan otoritas dari sebuah situs, setidaknya waktu dekat, akan maju merupakan faktor yang lebih penting untuk sukses akan untuk konten Anda menjadi yang terbaik menjawab dengan permintaan implisit dalam maksud si pencari.
Akibatnya, saya percaya bahwa penelitian kata kunci, terutama bahwa penelitian yang mengungkapkan pertanyaan balik niat pengguna, akan terus menjadi sangat relevan. Ini akan menjadi kurang relevan untuk memastikan bahwa kata kunci tertentu ditempatkan pada halaman tertentu untuk mendapatkan halaman tersebut untuk menentukan peringkat untuk kata kunci tersebut.
Lebih penting adalah untuk memastikan bahwa konten Anda adalah yang terbaik, paling menyeluruh, paling berguna, jawaban yang paling mudah dibaca untuk apa pencari benar-benar mencari. Bergerak ke arah kualitas daripada kuantitas akan menjadi lebih jelas karena ada kurang "hasil" disajikan untuk query yang diberikan.
Benar-benar memahami konsumen potensial dari konten Anda akan menjadi lebih penting, termasuk melakukan survei pengguna dan menciptakan personas pencari.
OK - para ahli telah berbicara. Giliranmu! Apa yang Anda pikir akan menjadi tren SEO untuk menonton di 2017?
Kira-kira paham nggak??
Semoga paham ya.
Dan semoga bermanfaat :)
Source ; https://www.searchenginejournal.com/seo-trends-2017/181003/
0 komentar:
Posting Komentar